Saturday, 16-10-2021 06:38:50 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41289 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41289 Views
Home / / Detail berita
(1341 Views) November 4, 2017 12:02 pm

Desa Jati Kulon Kudus Kembali Adakan Launching Kampung Tematik

AliansiNews -


Beberapa Pedagang

aliansirakyatnews.com, Kudus – Desa Jati Kulon, Kecamatan Jati kembali menggelar acara luonching sebagai kampung Tematik di Rw III dengan tema kampung kuliner, Sabtu 4/11/2017 malam ini.

Setelah sebelumnya berturut-turut sejak di buka pada tggal 16/9/2017 secara bergilir di liat ma Rw yang lain telah diadakan secara bergatian dengan berbagai tema masing-masing. mulai dari tema padang bulan Rw 1, homestay Rw 2, industri Rw 4, tempean Rw 5, agro Rw 6 serta kali ini tema kuliner di ambil oleh Rw 3.



Ketua panitia acara tersebut Suprayitno menuturkan, “diambilnya tema kuliner tersebut mengingat diwilayah kami banyak warga yang menggeluti aktifitas kuliner mulai warungan hingga pengrajin makanan kecil. Selain itu kami juga menampilkan berbagai kerajinan tangan hasil kreatifitas para warga dengan bahan baku limbah perusahaan yang ada diwilayah kami.

Warga ikut meramaikan kampung tematik

Lebih lanjut Suprayitno mengatakan, “bukan cuma pada acara louching kali ini saja warga dapat memamerkan hasil karyanya. Akan tetapi ajang ini akan kita gunakan sebagai momentum memperkenalkan pada publik. Dan acara kali ini akan secara terus menerus kami laksanakan.

Dalam acara lounching Desa Tematik di Rw 3 kali ini diadakan berbagai macam acara. Selain berhias diri dilingkunganya dengan gemerlap warna-warni lampu lampion,sore tadi juga diadakan parade yang menampilkan atraksi drumband dari Madrasah ibtidaiyah Muhammadiyah Jati kulon dan pagelaran kesenian tradisional barongan dari Rw setempat. Sebelum ditutup oleh camat Jati dalam acara puncak malam hari nanti dengan penampilan group musik.

Reporter : Kasrum

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
2
100%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: