Monday, 24-06-2024 12:30:01 am

Breaking News

Puluhan Ribu KTP Ganda dan Invalid Dimusnahkan Disdukcapil Pati
Home / / Detail berita

Kasatlantas Polres Tuban Sidak Langsung Kondisi Jembatan Ambles Di Widang

AliansiRakyatNews -
(1097 Views) Kamis, 2 November 2017 - 4:07



Reporter : MUDJI/kbt
Editor : Kuprit

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Jembatan penghubung antara Kabupaten Tuban dan Kabupaten Lamongan, tepatnya di wilayah Kecamatan Widang ambles kurang lebih 20 cm.

Amblesnya jembatan yang tidak jauh dari Ponpes Langitan ini dikarenakan oleh besi penyambung di jembatan mengalami kerusakan. Oleh karenanya Polres Tuban memberlakukan sistem buka tutup terhadap kendaraan kecil dan sepeda motor yang melintas jembatan.



Kasat Lantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eko Iskandar saat di konfirmasi mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari anggotanya, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan diambil keputusan untuk dilakukan sistem buka tutup demi keamanan dan keselamatan pengguna jalan yang melintas.

“ Ya, kita langsung menuju ke lokasi, dan kita ambil keputusan untuk melakukan sistem buka Tutup,” kata AKP Eko kepada media ini Kamis (2/11/2017).

Menurutnya, amblesnya jembatan sudah dilaporkan ke Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bagian perbaikan jembatan, Unit Lamongan, karena masih masuk wilayah Kabupaten Lamongan.

“Kita usahakan besuk pagi sudah diperbaiki, kemungkinan akan ada penutupan sementara bagi kendaraan yg mengarah Tuban saat diperbaiki, dan dilakukan sistem contra flow,” tambah Mantan Kasat Lantas Blitar ini.

Sumber : kabartuban

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: