Friday, 30-07-2021 09:32:38 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40310 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40310 Views
Home / / Detail berita
(712 Views) October 30, 2017 11:37 pm

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Jombang Akan Bentuk DPC GANN

AliansiNews -



Reporter : Agus/Har

aliansirakyatnews.com, JOMBANG – Hari ini dari Kalangan Pemuda,Tokoh Agama, Masyarakat Jombang,Senin 30-10-2017 melakukan Pramuscab Untuk bergabung di LSM Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) DPC JOMBANG, Senin 30/10.

Inti dari Pramuscab GANN Tersebut membentuk kepengurusan Organisasi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) DPC Jombang,yang rencananya akan di kirim kan Ke DPD GANN Jawa timur untuk mendapatkan SK Kepengurusan DPC.



Menurut keterangan Hariyanto Ketua GANN DPC Jombang Terpilih mengatakan fungsi Organisasi Masyarakat GANN dikota Jombang untuk mencegah penyalagunaan narkoba di kota Jombang.

“Untuk GANN Sendiri adalah lembaga masyarakat yang menangani pencegahan bahaya narkoba sesuai Visi dan Misi GANN dan tetap bersinergi dengan Tokoh Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda,Tokoh Organisasi lain,serta Pemerintah,Kepolisian,BNN,dan TNI untuk memerangi bahaya narkoba di Jombang dan akan berusaha merangkul semua gologan tidak membedakan Suku,Budaya,Ras,Agama, agar tercipta kota bebas Narkoba karena musuh Negara terbesar Negara salah satunya Narkoba”, jelasnya.

Ketika disinggung mengenai cara kerja ya setelah mendapat SK Kepengurusan langsung Diklarasi selanjutnya melakukan musyawarah kerja.

“Cara kerjanya tetap sesuai Visi Misi GANN langkah awal setelah SK Turun ya deklarasi selanjutnya melakukan musyawarah kerja dan disitu sudah ada formatur pengurus membawai sekitar 12 Bidang masing masing punya peranan sesuai stakeholder”,terangnya.

Masih ditempat yang sama keterangan Selaku Dewan Penasehat GANN DPC Jombang Tito , Eki,dan Muis dan Dewan Penasehat lainnya tidak banyak berkomentar hanya meminta Doa restu dari tokoh tokoh masyarakat semoga GANN bisa bermanfaat bagi masyarakat Jombang.

“Hari ini formatur Kepengurusan Calon Pengurus Dpc GANN Jombang sudah terbentuk dan Ketua di pilih secara aklamasi untuk Saudara Hariyanto menjadi Ketua GANN DPC Jombang tinggal Nunggu SK dari DPD dan DPP jadi Mohon doa restu pada semua kalangan baik dari Pemerintah Kepolisian TNI Masyarakat agar GANN bisa manfaat untuk generasi agar terhindar dari bahaya narkoba jadi mari bersinergi untuk itu GANN tidak bisa bekerja tanpa dukungan semua unsur,GANN milik Rakyat “,Ungkap Dewan Penasehat setelah acara Pramuscab Kepengurusan di Cafe Sakura Tirtawisata.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: