Saturday, 16-10-2021 06:14:11 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41289 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41289 Views
Home / / Detail berita
(774 Views) October 29, 2017 8:43 am

Mlaku-Mlaku Bareng Santri (MMBS) Puncak Acara HSN Kudus.

AliansiNews -


Saat acara

aliansirakyat.com, Kudus – Berpusat di alun-alun Simpang tujuh Kudus acara mlaku-mlaku bareng santri (MMBS) adalah rangkaian puncak sekaligus penutupan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2017 (29/10).

mengambil strat dan finish di alun-alun simpang tujuh kudus. acara yang diikuti ratusan ribu santri dari seluruh Madrasah dan pondok pesantren serta ormas NU tersebut dilepas oleh Asisten 2 Budi Rahmad mewakili Bupati Kudus.setelah sebelumnya diadakan berbagai suguhan diantaranya senam dzikir oleh siswi-siswi Madrasah Aliyah Banat NU Kudus serta ketrampilan lain yaitu menarik mobil dengan di ikatkan ke leher serta atraksi persembahan Pagar Nusa Kudus yaitu ketrampilan 6 orang yang dilindas motor secara bergantian.



Selanjutnya para santri melakukan jalan kaki sejauh kurang lebih 5 km melalui jalan Jendral Ahmad yani hingga jalan Mayor Basuno dan kembali ke alun-alun melalui jalan Kyai H Wahid Hasyim.
Diakhir acara tersebut para santri disuguhi acara pembagian Doorprice dengan 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utamanya.

MMBS ini adalah acara puncak peringatan HSN yang mana sejak perayaannya tanggal 22 oktober berbagai kegiatan sudah dilakukan apel hari santri, dan Gema Sholawat Dengan menghadirkan KH Maimun Zubair.

Reporter : Kasrum

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: