Saturday, 25-09-2021 04:30:57 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41073 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41073 Views
Home / / Detail berita
(892 Views) October 29, 2017 1:05 pm

Melalui Media Online, Kasat Lantas Polres Bojonegoro Sampaikan Operasi Zebra Semeru 2017

AliansiNews -



Reporter : Agus/Hum


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO-
Melalui media online dan beberapa media sosial, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto B.S., S.H., S.I.K., M.H. menginformasikan bahwa, mulai tanggal 1 November 2017 mendatang pihaknya akan melaksanakan operasi zebra.

Disampaikan oleh Kasat Lantas bahwa, Operasi yang merupakan agenda tahunan dengan sandi Zebra Semeru 2017 akan dimulai pada 1 November 2017 hingga 14 November 2017.



“Operasi akan dimulai pada 1 November 2017 dan berlangsung selama 14 hari ke depan,” terang AKP Aristianto B.S. pada, Minggu (29/10) pagi di area Car Free Day.

AKP Aristianto B.S menjelaskan, pihaknya melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebelum Operasi Zebra Semeru dilaksanakan, dengan tujuan agar pengendara pengguna jalan mempersiapkan kelengkapan surat-surat seperti SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan lainnya. Sehingga dengan adanya pengendara yang tertib, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas.

“Warga tidak usah khawatir, yang penting patuhi peraturan lalu lintas,” tambahnya

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi, dengan adanya operasi ini, pihaknya siap mewujudkan Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya guna terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas.

Melalui media ini, beliau mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas, ketertiban, kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Ketertiban berlalu lintas merupakan cermin budaya tertib masyarakat, dengan adanya operasi ini kita berharap dapat mengurangi jumlah kecelakaan,” kata AKBP Wahyu SB.

Disampaikan pula oleh AKBP Wahyu SB, bahwa operasi Zebra Semeru 2017 yang akan berlangsung selama 14 hari di seluruh wilayah di Jawa Timur, diharapkan dapat mengurangi dan mencegah kejahatan yang menyangkut kendaraan bermotor khususnya di Bojonegoro.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: