Saturday, 16-10-2021 06:13:40 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41289 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41289 Views
Home / / Detail berita
(2338 Views) October 26, 2017 8:32 am

Gadis Asal Kadungrejo Baureno Dikabarkan Menghilang

AliansiNews -



Reporter : Red

aliansirakyatnrws.com, BOJONEGORO –DILAPORKAN telah meninggalkan rumah sejak Minggu (22/10/2017) sekira pukul 07.00 WIB, seorang gadis bernama Ayu Cahyani binti Prapto (15) pelajar asal Dusun Karanglo Desa Kadungrejo RT 025 RW 012 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Hingga berita ini ditulis, anak gadis tersebut masih belum diketemukan atau kembali ke rumah.



Menurut ayah kadungnya, Prapto bin Partum (37) saat melaporkan peristiwa tersebut kepada anggota Polsek Baureno, bahwa kronologi hilangnya anak tersebut bermula pada Minggu (22/10/2017) sekira pukul 07.00 WIB, anak kandungnya Ayu Cahyani (15) telah meninggalkan rumah dengan memakai seragam sekolah putih abu-abu dengan berpamitan pada ibu kandungnya Sri Yayuk (35), untuk mengikuti Upacara Hari Santri di Lapangan Desa Kadungrejo dengan mengendarai Sepeda Motor Suzuki Shogun, Nopol S 5213 JQ, namun hingga sore hari anak yang dilaporkan hilang tersebut tidak kunjung pulang.

“Nomor handphone anak tersebut juga tidak bisa dihubungi atau tidak aktif,” terang Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH.

Kapolsek menambahkan, setelah anak tersebut ditunggu-tunggu dan tidak kunjung pulang, orang tuanya bersama keluarga berupaya mencari anak tersebut di tempat nongkrong anak-anak komunitas punk, mulai dari stasiun Bojonegoro, terminal Rajekwesi Bojonegoro, pertokoan, pertigaan dan perempatan di sepanjang jalan raya Bojonegoro sampai dengan Bunder Gresik.

“Namun sampai dengan sekarang ini, anak tersebut belum ketemu, sehingga ayah kandungnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baureno pada Rabu kemarin siang,” terang AKP Marjono.

Masih menurut keterangan Kapolsek yang dikutip dari keterangan ayah kandung anak yang dilaporkan hilang tersebut, bahwa pada tahun 2016 lalu, anak tersebut pernah sekali meninggalkan rumah tanpa berpamitan pada orang tuanya dan setelah dilakukan pencarian selama seminggu oleh keluarganya, akhirnya anak tersebut ditemukan di jalan raya depan Polsek Baureno, sedang bersama teman-temannya dari komunitas anak punk.

“Orang tuanya menduga saat ini anaknya tersebut sedang mengikuti teman-temannya dari komunitas anak punk.” imbuh Kapolsek.

Adapun ciri-ciri anak tersebut, tinggi badan 150 centimeter, wajah oval, kulit kuning langsat, perawakan sedang agak kurus, rambut hitam lurus panjang sebahu.

Sementara saat meninggalkan ruman, anak tersebut memakai seragam sekolah baju putih lengan panjang, rok warna abu abu, memakai dasi sekolah warna abu-abu, memakai jilbab warna putih, bersepatu warna hitam, membawa tas sekolah.

“Anak tersebut mengendarai Sepeda Motor Suzuki Shogun nomor polisi S 5213 JQ, warna biru hitam,” lanjut Kapolsek.

Melalui media ini, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, apabila mengetahui dan atau menemukan anak tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Baureno dan atau Polres Bojonegoro.

Editor : Red
BBC

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: