Friday, 15-10-2021 11:15:55 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41284 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41284 Views
Home / / Detail berita
(1043 Views) October 22, 2017 3:01 am

Weekend, Satlantas Polres Bojonegoro Giatkan Patroli Di Jalur Tengkorak

AliansiNews -



Reporter : AGUS KUPRIT


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Dalam rangka mencegah pelanggaran yang dapat menimbulkan kejadian kecelakaan, Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan patroli di daerah rawan laka yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/10/2017) pukul 16.00 WIB.

Kanit Turjawali Lantas Polres Bojonegoro Ipda Luluk selaku Perwira Pengendali menyampaikan bahwa kegiatan patroli di daerah rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan ini termasuk dalam program K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) yang bertujuan untuk mencegah pelanggaran atau perilaku berlalu lintas yang dapat memicu terjadinya kejadian kecelakaan.



“Kegiatan patroli ini akan kami laksanakan secara intens dan berkala, untuk kegiatan sore ini kita fokuskan di sepanjang ruas Jalan Nasional Bojonegoro – Babat”, tutur Ipda Luluk.

Kepada media ini Kanit Turjawali menjelaskan bahwa Patroli yang dilaksanakan berdasarkan cukup seringnya pelanggaran yang terjadi di jalur tersebut terutama Bus Ngeblong/melanggar marka utuh serta pengendara motor yang tidak mengenakan helm keselamatan.

“Meskipun sore ini tidak didapati pelanggaran-pelanggaran tersebut kami tidak turun motivasi untuk selalu melaksanakan kegiatan pencegahan, semoga ini menjadi pertanda dengan berkurangnya pelanggaran maka tingkat kesadaran masyarakat dalam hal tertib berlalu lintas semakin meningkat pula.

“Tetap harapan kami dan kita sama-sama berdo’a meskipun sulit tapi kita berharap kejadian kecelakaan di Kabupaten bojonegoro semakin berkurang dan kalau bisa sudah jarang terjadi”, tambah Ipda Luluk.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: