Friday, 26-04-2024 09:51:31 pm

Breaking News

TMMD 110 Tambakrejo, BPBD Bojonegoro Berikan Pengetahuan Pencegahan Dan Kesiapsiagaan Bencana
Home / / Detail berita

Bebas Sampah, PKPLH Kudus Grebeg Sungai Dan Pasar

AliansiRakyatNews -
(1357 Views) Jumat, 9 Maret 2018 - 1:11


Kudus – Dalam rangka menyongsong Gerakan Pungut Sampah Untuk Indonesia Bebas Sampah 2020, Hari ini Jumat (9/3/18) Dinas PKPLH Kabulaten Kudus mengadakan kegiatan bersih – bersih sepanjang Kali Gelis.

Kegiatan yang diberi nama Grebeg Sungai dan Pasar merupakan kerja sama Dinas PKPLH Kabupaten Kudus bersama Polres Kudus, Kodim 0722, Mapala UMK dan Dinas terkait seperti PUPR dan BBWS tersebut di ikuti 150 personil.

Kepala Dinas PKPLH melalui Kabid Pengembangan Pembinaan Kapasitas Lingkungan Hidup, Indriatmoko menjelaskan, Pada hari ini kita secara bergotong royong membersihkan sampah, baik yang ada di sungai maupun daratan di sepanjang tepian Sungai Gelis.



Ditambahkan oleh Indriatmoko,” Kegiatan bersih sungai hari ini adalah merupakan rangakaian kegiatan. Setelah di hari kemarin kita lakukan kegiatan bersih – bersih Pasar di dua lokasi yaitu Pasar Kliwon dan Pasar Bitingan.

“Untuk hari ini kegiatan bersih – bersih Sungai kita laksanakan di tiga tempat berbeda, yaitu Jembatan Kaligelis Turut Desa Demaan, Jembatan Kaligelis Tegalarum dan Jembatan Kaligelis Desa Ploso kecamatan Jati,” Pungkas Indriatmoko.

(Kasrum)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: