Wednesday, 28-09-2022 05:53:54 am

Breaking News

Jelang Pilgub 2018, Bupati Pati Ingatkan Soal Ini
Home / / Detail berita

Dua Pengendara Cayla Pencuri Sepeda Babak Belur Dihajar Masa

AliansiRakyatNews -
(584 Views) Sabtu, 21 Oktober 2017 - 4:31



Reporter : Kasrom

aliansirakyatnews,com. kudus – Sabtu 21/10 dua tersangka pencuri sepeda sepeda polygon milik Bp. Muh. Saifudin warga Ds. Pasuruhan Lor Rt.1 Rw. 9 kecamatan Jati Kudus.

Tertangkap ketika berada di perempatan menara kudus. Kedua tersangka melarikan diri memakai mobil cayla berwarna merah.setelah sebelumnya terjadi aksi kejar-kejaran mulai desa Pasuruhan lor hingga tertangkap di jalan Kyai Tei ling sing atau lebih tepatnya di selatan prapatan Menara Kudus.



Ketika ditemui aliansirakyatnews, Muh saifudin pemilik sepeda menuturkan, ” ketika saya keluar rumah saya lihat seseorang yang tidak saya kenal keluar dari halaman rumah menuntun sepeda saya. Ketika dia saya sapa malah lari dengan membawa sepeda saya.

Coba saya kejar dia sambil berlari.setelah sekitar 150 meter saya kejar sambil berlari saya semakin ketinggalan. Kemudian saya balik pulang mengambil sepeda motor lalu saya lanjutkan pengejaran dengan ditujukan para tetangga yang melihat kemana arah maling itu lari.

“ketika di teriaki banyak warga rupanya maling itu panik dan membuang sepeda dan berlari menaiki mobil cayla warna merah. Dan akirnya kami mengejar hingga sampai di prapatan menara yang kebetulan jalan sedang macet. Dan saat itulah kami menangkap mereka. ” pungkas Muh saifudin.

Sebelum diserahkan kepada pihak berwajib kedua tersangka pencuri itu sempat dihadiahi bogem hingga babak belur dari massa.ketika di mintai keterangan kedua tersangka adalah warga Semarang berinisial DS dan AA.

Saat ini kedua tersangka sudah di bawa ke polres kudus untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: