Sunday, 26-09-2021 04:52:32 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41078 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41078 Views
Home / / Detail berita
(754 Views) October 20, 2017 9:54 am

BPBD Tuban Adakan Deklarasi Desa Tangguh Bencana

AliansiNews -



Reporter : MUDJI

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Bertempat di Balai Desa Rahayu Kecamatan Soko Kabupaten Tuban telah dilaksanakan kegiatan Deklarasi Desa Tangguh Bencana (Destana) dalam rangka Penanggulangan Bencana Kegagalan dan Teknologi Industri JOB PPEJ Tahun 2017 sebagai Ketua penyelenggara Bapak Joko Ludiono Selaku Kepala BPBD Kabupaten Tuban dan diikuti kurang lebih 200 orang orang yang hadir dalam Rapat penyelenggaraan dan peserta dari warga Desa Rahayu Kususnya Kecamatan Soko dan Desa Bulurejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban jawa Timur.

Hadir pula dalam giat ini tersebut antara lain H. Fathul Huda slaku Bapak Bupati Tuban Ir. Noornahar Husen Wabup Tuban Mayor Inf Soko Edi Winarto Kasdim 0811 Joko Ludiono Kepala BPBD Kabupaten Tuban Forkompimcam Kecamatan Soko.
Bpk. Dodik Fild Supertenden Manager JOB PPEJ) Kades dan Perangkat Ds. Rahayu kecamatan Soko.



Urut-urutan kegiatan sebagai berikut Pukul 09.20 wib acara
Pembukaan Di lanjutkan Dengan menyanyikan Lagu kebangsaan adalah lagu Indonesia Raya dilanjutkan Mars Tangguh Bencana pada Pukul 09.25 dan lanjutkan sambutan dari Bapak Joko Ludiono slaku Ketua BPBD Kabupaten Tuban Dan Di Lanjutkan pada pukul 09.40 Penandatanganan Naskah Deklarasi Destana Desa Rahayu Kecamatan Soko dan Desa Bulurejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Sambutan Bupati Tuban pembacaan do’a oleh Bpk. Fathkur Rohman Kepala KUA Kecamatan Soko kegiatan Deklarasi Destana selesai dengan tertib dan aman pungkasnya.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: