Tuesday, 28-09-2021 09:30:51 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41098 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41098 Views
Home / / Detail berita
(758 Views) October 13, 2017 8:55 am

Peringati Bulan Muharram, Pemdes Sandingrowo Adakan Lomba Hias Tumpeng Antar RT.

AliansiNews -



Reporter : MUDJI

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Masih dalam rangka memperingati Bulan Muharram 1439,Pemdes Sandingrowo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban Mengadakan Lomba Tumpeng Tingkat RT.

Bertempat di Halaman Balai Desa Sandingrowo Lomba Hias Tumpeng PKK di ikuti oleh Beberapa RT di Desa Setempat, untuk peraturan agar tidak merusak keindahan Tumpeng yang di Hias, Satu Tumpeng Hanya Di Perbolehkan Hanya 3 peserta yang Boleh masuk di ruang pendopo yang lainnya Tidak di perbolehkan masuk dalam ruangan yang sediakan oleh panitia di Balai Desa Sanding Rowo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban Jawa Timur.




Dalam kegiatan ini di ikuti oleh 29 RT di Desa Sandingrowo dengan harapan agar kegiatan ini bisa menjalin aspirasi dan menjalin kebersamaan antar Warga Se- Desa Sandingrowo.

Kegiatan Lomba Hias Tumpeng yang di mulai pukul 13.00 wib sangat Ramai pengunjung mulai dari warga Desa Sandingrowo juga dari Kuar Desa.

“Lomba Tumpeng ini Baru kali ini di adakan Di Desa sandingrowo,ujar Pipi selaku panitia perwakilan Dari kecamatan,Dalam Lomba Tumpeng Pkk ini adalah,untuk mempererat silaturohim antara warga dengan pemerintahan Desa Sandingrowo,tambahnya.


” Harapan Kami Semoga Dengan Adanya perlombaan Hias Tumpeng ini bisa menambah Keakraban antara Warga Masyarakat dengan Pemerintahan Desa Sandingrowo,dan semoga Tahun depan bisa lebih meriah bukan hanya di tingkat RT namun antar Desa,Ujar Muhirhadi Selaku Kepala Desa Sandingrowo.

“Untuk tim Penilai yakni dari tim Kecamatan dengan Kriteria Penilaian diantaranya,kebersihan,keindahan,kerapian Pungkas,,kasi pemdes selaku panitia dari Kecamatan Soko.

Dan setelah Lomba Hias tumpeng di nilai oleh Tim Juri, Muhirhadi Selaku Kepala Desa Menyebar Uang Recehan Logam Dan di Berikan Kepada Siswa siswi SD Negeri Sandingrowo, yang sudah menjadi Tradisi keunikan Tersendiri bagi Masyarakat Setempat.

Editor : Agus

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: