Saturday, 25-09-2021 03:32:06 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(779 Views) October 11, 2017 1:21 pm

Empatik Terhadap Warganya,Kapolsek Trucuk Takziah Di Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

AliansiNews -



Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO -Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto S.H. beserta anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhumah Asminah seorang warga Desa trucuk Kecamatan Trucuk yang meninggal dunia (Selasa 10/10/2017).

Kedatangan Kapolsek beserta anggota untuk melayat ini, sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Trucuk kepada masyarakat. Terlebih warga yang meninggal dunia adalah orang tua  Agus kuprit seorang Reporter Media online Di Bojonegoro yang merupakan mitra dari Polri.



Dalam kesempatan tersebut, anggota polsek yang hadir juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka. Selain itu petugas juga mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju pemakaman, sehingga situasi aman dan lancar.

“Kehadiran anggota Kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara diri antara Polisi dengan masyarakat,” ujar Akp Singgih Sujianto, SH.

Di Tempat Yang Sama Juga Jajaran Pemdes Trucuk Mulai Dari Kepala Desa Trucuk Kecamatan Trucuk Beserta Perangkat Desa Juga Turut Serta Takziah Di Rumah Duka.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: