Saturday, 16-10-2021 05:48:25 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41288 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41288 Views
Home / / Detail berita
(497 Views) October 4, 2017 11:10 pm

Kapolres Malang Menerima Piagam Penghargaan Dari Media Bhayangkara

AliansiNews -



Reporter : Red/Bhayangkara

aliansirakyatnews.com, MALANG – Pada hari Rabu, tanggal 04 Oktober 2017 sekitar pukul 15.30 wib di Mapolres Malang telah dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan dari Media Bhayangkara Indonesia kepada Kapolres Malang AKBP YADE SETIAWAN UJUNG, SH., SIK., M.Si.

Pemberian penghargaan ini sendiri dikarenakan Polres Malang dinilai telah memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan Media di Indonesia, khususnya Media Bhayangkara.



Piagam penghargaan ini juga sebagai aplikasi nyata kemitraan polisi dan Media Mainstreem guna menciptkan situasi dan kondisi yang kondusif di Indonesia, khususnya di Wilayah Hukum Polres Malang.

Kapolres Malang menyampaikan bahwa perkembangan situasi yang berkembang saat ini, dimana media sangat berperan sekali dalam pembentukan opini masyarakat, baik positif maupun negatif. Media Mainstreem dan Media Sosial tak lepas dari peranannya sebagai kontrol sosial di masyarakat.

Jika tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri sudah dilaksanakan, dan dapat merangkul media dengan baik, maka “public trust” pun dapat tercapai.

Dalam kesempatan ini, jurnalis Media Bhayangkara Sdr. Daniel Manurung juga menyampaikan hal senada, yaitu peran Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di Indonesia sejalan dengan tugas media yang diamanatkan dalam UU no. 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: