Friday, 24-09-2021 06:53:02 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41062 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41062 Views
Home / / Detail berita
(420 Views) September 24, 2017 6:23 am

Shogun VS Vario, Pembonceng Alami Luka Parah

AliansiNews -


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Kecelakaan antara sepeda motor terjadi di jalan raya Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Kalirejo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (23/09/2017) sekira pukul 20.00 WIB tadi malam. Pengendara sepeda motor Suzuki Shogun saat hendak berbalik arah ditabrak Honda Vario yang berjalan searah dibelakangnya.



Akibatnya, kedua pengendara dan seorang pembonceng mengalami luka berat sedangkan seorang pemboncneg lainnya mengalami luka ringan.
Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi K 2661 SN, yang dikendarai Sakur (56) berboncengan dengan Purwati (48), keduanya warga Desa Mojorejo RT 016 RW 008 Kecamatan Ngraho kontra sepeda motor Honda Vario nomor polisi F 4084 JJ, yang dikendarai Iswahyudi (20), berboncengan dengan Edi Ardiansyah (20) keduanya warga Desa Napis RT 031 RW 006 Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Kapolsek Ngraho, AKP H Purwanto S SH, sebagaimana dituturkan saksi Srihono (54), warga DesaKalirejo Kecamatan Ngraho,yang tidnggal tidak jauh dari lokasi kejadian, bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi K 2661 SN, berjalan dari arah selatan ke utara dan sesampai di lokasi kejadian hendak berbalik arah.

Pada saat yang bersamaan, berjalan searah di belakangnya melaju kendaraan sepeda motor Honda Vario nomor polisi F 4084 JJ.

“Saat hendak putar balik, pengendara Shogun tidak memperhatikan situasi lalu-lintas dari arah belakang, sehingga ditabrak Honda Vario yang melaju di belakangnya,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah terjadi tabrakan, kedua kendaraan berikut pengendara sama-sama terjatuh, akibatnya kedua pengendara dan pembonceng Suzuki Shogun, sama-sama mengalami luka berat, sedangkan pembonceng Honda Vario mengalami luka ringan.

“Seluruh korban dibawa ke Puskesmas Ngraho namun ketiga korban luka berat dirujuk ke Rumah Sakit Wahyu Tututko Bojonegoro,” imbuh Kapolsek.

Saat ini seluruh barang bukti untuk sementara diamankan di Mapolsek Ngraho, untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota Polsek Ngraho, selanjutnya peristiwa laka-lantas tersebut dilimpahkan pada anggota Sat Lantas Pos Tinggang.

Editor : Red
Smbr : BBC

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: