Monday, 15-07-2024 11:36:55 am

Breaking News

Paket III Senilai 15 M di Tuban Tanpa Rambu – Rambu K3
Home / / Detail berita

Yusuf, Bocah Asal Padangan Yang Tenggelam Di Bengawan Solo Hingga Kini Belum Ditemukan

AliansiRakyatNews -
(782 Views) Sabtu, 23 September 2017 - 10:18


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO -Kabar anak tenggelam kembali terjadi, kini berita Duka menimpa pada anak bernama Yusuf seorang anak asal Kecamatan Padangan yang telah Hanyut kemarin Petang hingga kini belum Di temukan.



Hingga siang ini, sekira pukul 12.00 WIB, Muhammad Yusuf (14) korban tenggelam di Bengawan Solo di Padangan belum berhasil ditemukan. Petugas gabungan dari Tim SAR Bojonegoro, Basarnas Surabaya dan Tim SAR Cepu masih berjibaku melakukan pencarian.

Koordinator Tim SAR Gabungan, Sukirno, mengatakan bahwa pencarian yang dilakukan sejak pagi belum membuahkan hasil. Pencarian akan dilakukan hingga korban ditemukan.

“Kami masih menyisir area lokasi tenggelamnya korban. Belum ada tanda-tanda baik,” katanya.

Seperti diberitakan, Yusuf tenggelam saat dalam perjalanan kembali setelah mencari kerang di Bengawan Solo bersama empat temannya. Bahkan mulanya bukan Yusuf yang tenggelam, melainkan kedua temannya.

Dia dan dua teman lainnya justru sedang dalam usaha menyelamatkan dua teman yang tenggelam itu. Namun Yusuf tiba-tiba lenyap dari permukaan air dan belum ditemukan jasadnya hingga saat ini.

Pencarian telah dilakukan oleh warga dibantu Kepolisian setempat sejak sore hingga malam pukul 00.00 WIB. Pagi tadi pencarian dilanjutkan kembali.

Editor : Red
Sbr : BBC

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: