Friday, 24-09-2021 06:17:49 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41060 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41060 Views
Home / / Detail berita
(429 Views) September 23, 2017 1:54 pm

Ulang Tahun Lantas ke 62, Polres Bojonegoro Dapatkan Juara

AliansiNews -


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO -Pada puncak acara peringatan HUT Lantas Polda Jatim yang digelar di Lapangan apel Mapolda Jatim pada hari Jum’at (22/09/2017) tadi malam sekira pukul 20.00 WIB, Polres Bojonegoro mendapatkan juara 1 dalam penyelenggaraan pelayanan pada gelaran Operasi Ramadniya 2017 yang dilaksanakan selama arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1438 beberapa bulan lalu.



Acara yang dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Machfud Arifin, SH, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta seluruh Kapolres dan Kasat Lantas jajaran Polda Jatim berlangsung dengan pemberian penghargaan kepada satker-satker yang telah memenangkan lomba-lomba yang telah diselenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim.

Pada acara pemberian penghargaan yang diserahkan langsung oleh Waka Polda Jatim, Polres Bojonegoro telah memperoleh sejumlah penghargaan yaitu Juara I pos pam kategori performance dan Juara I Pos Yan Kategori Performance.

Selain mendapatakan sederet penghargaan atas kinerja anggota, Pocil Polres Bojonegoro juga telah mendapatkan juara ke-2 lomba PBB dan Senam lantas se-Jawa Timur.

Kapolres Bojonegoro yang menerima langsung penghargaan tersebut mengungkapkan rasa bangga serta terima kasihnya kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro yang telah berdedikasi tinggi serta mendukung kinerja pimpinan sehingga dapat meraih penghargaan sebagai juara, terutama kepada Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Priyanggo P. Malau, SIK., SH., M.Si. yang telah mendukung penuh Polres Bojonegoro dalam menyiapkan Pospam dan Posyan saat Ops Ramadniya tahun 2017.

“Semua berkat kerjasama serta dedikasi yang tinggi dari seluruh anggota Polres Bojonegoro”, ungkap Kapolres.

Setelah diisi dengan serangkaian pembukaan serta penyerahan penghargaan, acara HUT Lantas dilanjutkan dengan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: