Monday, 13-05-2024 10:13:08 am

Breaking News

Hadiri Haul Sunan Prawoto, Bupati Pati Minta Masyarakat Guyub Teruskan Pembangunan Desa
Home / / Detail berita

Peringati HJB Ke-340, Pemdes Sukorejo Sajikan Pagelaran Wayang Kulit

AliansiRakyatNews -
(776 Views) Rabu, 20 September 2017 - 2:33


Reporter : EKO

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-72,yang di rangkai sekalian Memperingati Hari Jadi Ke 340 tahun serta Wujud Rasa Syukur, Pemdes Sukorejo Kecamatan Kota Bojonegoro adakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk di Lapangan Singonoyo Desa Setempat.



Adapun yang menjadi Dalang dalam acara tersebut adalah Dalang kondang asal Kota Pati, Jawa Tengah, Ki Wibowo Asmoro,yabg malam ini akan tampil dan menghibur Warga Masyarakat Desa Sukorejo di lapangan Singonoyo, Kecamatan Bojonegoro, Rabu ( 20/09).

Diiringi Dengan karawitan Sekar Gandrung Manis,penampilan dari Ki Wibowo Asmoro tersebut bertambah meriah dan di tonton oleh ratusan Warga Sukorejo bahkan dari Luar Desa Sukorejo.

” Ini kami Adakan Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah S.W.T, tutur Budi Suprayitno, Kepala Desa Sukorjo, Kecamatan Bojonegoro, dan juga untuk menyambut dan memperingati Hari Jadi Kota Bojonegoro yang ke 340 tahun,ujarnya.

Selain dihadiri oleh ratusan para undangan dan warga desa,acara juga di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kota Bojonegoro,anggota Bhabinsa maupun Bhabinkatibmas,Dan Acara berlangsung Meriah dengan pengamanan Polsek Kota Polres Bojonegoro.

Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: