Saturday, 25-09-2021 03:27:08 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41070 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41070 Views
Home / / Detail berita
(497 Views) September 19, 2017 2:19 pm

27 Murid SDN II Kumpulrejo Parengan Di Duga Keracunan Jajanan Terang Bulan

AliansiNews -


Reporter : AGUS KUPRIT

aliansirakyatnews.com, TUBAN
Waspada terhadap orangtua murid untuk tidak beli jajan sembarangan baik di sekolahan maupun di lingkungan perumahan jangan sampai anak kesayangan kita keracunan makanan-makanan ringan seperti halnya
telah terjadi di SDN II Kumpulrejo, Kec Parengan Kab. Tuban.



Diduga keracunan jajanan Terang bulan dengan korban sebanyak 27 anak sempat gegerkan pihak Sekolahan SD Negeri II Kumpulrejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban.

Namun setelah dilakukan perawatan oleh pihak medis di Puskesmas Parengan kondisi korban sudah mulai membaik dan boleh dibawa pulang, ungkap salah seorang petugas medis yang jaga, Selasa, (19/09/2017).

Berdasarkan informasi yang diterima awak media ini Kondisi korban sudah baik dan sebagian sudah diperbolehkan pulang, Sedangkan anak yang masih dirawat di puskesmas berjumlah sebanyak 7 (tujuh) anak diantaranya:
1. M. ILHAM GUNTUR 9 th.
2. LULUK DEWI RAHMAWATI 11 th,
3. OBI ZALDISON 11th,
4. ARIEL HAKA 10 th,
5. DEFIAN 10 th,
6. TAKIAZHID 9 th
7. REZA EKA S. 11 th

Setelah mendengar Kejadian Tersebuy Tim identifikasi Polres Tuban langsung bergerak mendatangi TKP dan membawa korban ke puskesmas Parengan serta mengamankan barng bukti dan melakukan penyelidikan terhadap makanan yang di konsumsi para siswa tersebut.

“Kesemuanya murid SDN II Kumpulrejo kondisinya sudah membaik dan sadar yang sebelumnya mengeluhkan perutnya agak sakit dan mual dan saat dilaporkan ini korban 7 anak sudah pulang semua,Ujar Salah Satu Petugas Puskesmas Parengan.

Melalui Media Ini kami Mengharap kepada Bapak Ibu,agar lebih berhati hati lagi terhadap putra putrinya terkait Jajanan di sekolahan maupun di Lingkungan rumah,atau lebih baik di buatkan jajanan sendiri untuk di bawa ke sekolahan lebih irit dan lebih menyehatkan.

Editor : Red
Sbr : Bhayangkara

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: