Wednesday, 24-04-2024 10:06:19 pm

Breaking News

Cek Cok Dengan Suami,Istri Nekat Minum Racun
Home / / Detail berita

3 Hari Lagi, Panggung Hiburan Gebyar Expo Bojonegoro Akan Tampilkan OM.Putra Dewa

AliansiRakyatNews -
(1219 Views) Senin, 18 September 2017 - 7:36


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Seperti yang Sudah dijadwalkan Sebelumnya Oleh Tim Pelaksana Gebyar Expo Bojonegoro 2017 yang sejak di bukanya Mulai Tanggal 9 September Minggu Lalu dan Beberapa hari ini pada panggung Hiburan sudah menampilkan beberapa Penampilan Mulai Dari Seni Reog Putra Daerah “Muda Bhirawa”, Band Anak Bangsa Asli Bojonegoro,dan masih Banyak yang lainnya sampai Penutupan Nanti pada tanggal 24 September 2017.

Kini Kembali dalam Waktu dekat Nanti sebuah Orkes Melayu Putra Dewa pada Kamis 21 September 2017 akan menggoyangkan Panggung Hiburan Gebyar Expo Bojonegoro 2017 yang akan Di mulai Pukul 19.30 wib sampai selesai.



” Kami Sengaja Menjadwalkan OM.Putra Dewa Pas Di Malam Hari Libur yaitu Tanggal 21 September yang juga merupakan Malam Tahun Baru Islam (malam Syuro),karena OM.Putra Dewa Merupakan Orkes Idola bagi remaja Di kawasan Bojonegoro dan Tuban,Ujar Bang Yusuf Selaku Koordinator Lapangan dari PT.Citra Pamerindo Abadi.

“Kami Memastikan Pas penampilan OM.Putra Dewa Pada malam Jum’at nanti pengunjung akan penuhi Gebyar Expo Bojonegoro 2017 ini,dan kami mengharap mudah-mudahan dalam menyaksikan Penampilan Putra Dewa nanti pengunjung bisa tertib dan tidak ada suatu perkelahian seperti penampilan orkes yang sebelumnya,pungkas Bang Yusuf.

Di sisi lain Melalui WA nya Mas Pri yang juga merupakan Ketua dari OM.Putra Dewa mengatakan Bahwa Pihaknya bersama Para Musisi dan artis yang sudah disiapkan akan memberikan Suguhan Dan Penampilan yang Lebih menghibur kepada masyarakat Yang Hadir,pungkas Mas Pri.

Reporter : Agus Kuprit

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: