Thursday, 28-03-2024 12:46:45 pm

Breaking News

AKBP Suryono Datang Menggantikan AKBP Rahman Sebagai Kapolres Tuban
Home / / Detail berita

Dangdut Campursari Bonang Laras, Sedot Ribuan Pengunjung Gebyar Expo Bojonegoro Malam Ini

AliansiRakyatNews -
(831 Views) Selasa, 12 September 2017 - 12:54


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Hari ke empat Gebyar Expo Bojonegoro 2017 yang menampilkan Dangdut Campursari Bonang Laras Sedot Ribuan Penonton dari Masyarakat Bojonegoro Bahkan Luar Bojonegoro.

Ini di Buktikan Saat penampilan All Artis Dari Bonang Laras,Ribuan Penonton Berbondong Bondong Mendekati Lokasi Panggung Hiburan Yang di Sudah disiapkan oleh Pelaksana PT.Citra Pamerindo Abadi Sejak Sabtu 9 September 2017 Kemarin.



BACA JUGA : https://aliansirakyatnews.com/2017/09/12/bonang-laras-akan-hiasi-panggung-hiburan-gebyar-expo-bojonegoro-di-hari-ke-4-malam-ini/

“Hari ini pengunjung Expo padat mas dari pada jumlah pengunjung yang sebelumnya, Ini membuktikan bahwa masyarakat Bojonegoro tak pandang Usia tetap Setia terhadap Musik yang Berbau Dangdut,ujar warno Salah Satu Pengunjung Gebyar Expo dari Temayang.

” Mudah-mudahan tidak hanya dihari ini namun di hari-hari berikutnya Gebyar Expo ini tetap Di Minati oleh Masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya,dan Kami mewakili Dari Pelaksana Expo PT.Citra Pamerindo Abadi (CPA) akan selalu menghadirkan Sesuatu Agar Bisa menghibur Warga Masyarakat Bojonegoro,Pungkas Bang Yusuf selaku Koordinator Expo.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: