Friday, 24-09-2021 05:48:19 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41057 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41057 Views
Home / / Detail berita
(457 Views) September 2, 2017 7:27 am

Unik, Rayakan HUT RI, Warga Guyangan Adakan Pentas Di Tengah Bengawan

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tahun,warga Dusun Mbungas yang tergabung Dalam Pemuda Tambangan Mbungas Desa Guyangan Kecamatan Trucuk Rayakan HUT RI dengan memberikan Suguhan Hiburan Rakyat Berupa Organ Tunggal Di tengah Bengawan Solo.

“Ini kita bersama teman teman sengaja memperingati HUT RI ke-72 tahun dengan cara lain dari pada yang lain yaitu memberikan Suguhan Hiburan kepada warga masyarakat Desa Guyangan berupa Organ Tunggal dari OM.Cleopatra dari Kawasan Kecamatan Kapas bersama Dua Artisnya,ujar Suparlan Selaku Ketua Panitia Pelaksana.

“Untuk dana pelaksanakan dari partisipasi warga dan Bantuan dari para penambang Prahu yang ada di wilayah Desa Guyangan, Untuk masalah lokasi memang sengaja juga kita pusatkan di Tengah Sungai Bengawan Solo yang menambah keunikan tersendiri bagi warga Masyarakat yang hadir, selain itu juga ini juga sudah menjadi kesepakatan Warga Sekitar,tambah Suparlan.



“Untuk keamanan sendiri panitia bersama pemuda akan guyub rukun untuk menjaga baik dalam segi keamanan maupun keselamatan mengingat lokasinya berada di Tengah Bengawan solo,ujar Darmin Selaku Kepala Desa Guyangan.

Selain itu juga kades mengharap agar kegiatan ini bisa meriah pelaksanaan nya,aman dan Mudah mudahan Di tahun Depan Bisa Diadakan kembali untuk kegiatan yang sama.

” Dengan Keamanan dari Para Pemuda dan pemberitahuan yang sudah saya layangkan bersama panitia ke Muspika dan Polsek Trucuk,mudah-mudahan Acara Ini sukses dan Aman tidak ada Halangan suatu apapun ujar Kades.

“Sebagai kepala Desa Saya bersyukur sekali kepada Para Pemuda atas inisiatifnya dalam melaksanaan kegiatan ini, karena ini  merupakan wujud antusias masyarakat untuk memperingati HUT RI ke-72 tahun,tambahnya.

“Selain itu juga kegiatan ini juga menunjukkan bahwa  Desa Guyangan bisa exis,dan sebagai kepala Pemerintaan Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada anak anak muda kami,dan mudah-mudahan ini awal bangkitnya Desa Guyangan,untuk menjaga persatuan dan kesatuan Serta menjaga keutuhan NKRI,Pungkas Darmin Selaku Kepala Desa Guyangan.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: