Sunday, 01-08-2021 09:05:47 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40330 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40330 Views
Home / / Detail berita
(684 Views) March 21, 2018 11:53 pm

Polres Bersama DLH Bojonegoro Komitmen Jaga Lingkungan Bersih Dan Asri

AliansiNews -


Bojonegoro – Polres Bojonegoro bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro terus menggiatkan gerakan menjaga lingkungan agar bersih dan asri. Upaya yang dilakukan antara lain dengan menempatkan tempat-tempat sampah di lokasi-lokasi strategis. “Kita ingin menjaga lingkungan bebas sampah dan membudayakan buang sampah pada tempatnya,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro pada Rabu (21/3/2018) di Mapolres setempat.

Kapolres menyampaikan bahwa upaya menjaga lingkungan tetap bersih harus didukung oleh semua pihak. Pada kesempatan tersebut dukungan diberikan oleh operator Lapangan migas Banyu Urip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).



“Terima kasih kepada EMCL yang telah mendukung upaya kita bersama Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan Polres Bojonegoro Rapi Asri Bersih Indah atau disingkat RABI,” tuturnya.

Disampaikan oleh Kapolres, EMCL mendukung sarana kebersihan berupa 30 tempat sampah dengan berbagai ukuran. Tempat sampah diserahkan oleh Kepala DLH Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah langsung kepada Kapolres Bojonegoro. Hadir menyaksikan, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

“Kolaborasi ini menegaskan kembali komitmen bersama untuk mewujudkan Polres Bojonegoro tetap RABI,” pungkasnya.

(Agus|Lis)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: