Thursday, 18-04-2024 06:17:05 am

Breaking News

Ops Stastioner, Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 21 Pelanggar
Home / / Detail berita

Berikan Contoh Hidup Bersih, Kapolres Sidoarjo Bersihkan Sungai

AliansiRakyatNews -
(903 Views) Minggu, 12 November 2017 - 3:53



Reporter : Heri
Editor : Kuprit

aliansirakyat.com, SIDOARJO – Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji, hadir dalam Launching Sidoarjo peduli sungai, sekolah sungai di halaman Kampus Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) sidoarjo yang bertempat di Jl. Raya Ngelom Megare No. 30 Ngelom, Taman Kab. Sidoarjo. (11/11/2017)

Gerakan Nasional Pengurangan Resiko Bencana sekolah, sungai ini dihadiri pula oleh Bupati dan Wakil bupati, Dandim 0816 Sidoarjo, Kapolsek Taman, perwakilan Danramil se Kabupaten Sidoarjo, BNPB, Muspika Kecamatan Taman dan Kades dan Lurah se Kecamatan Taman serta peserta kurang lebih 1600 orang yang terdiri dari anggota Polresta Sidoarjo, Polsek Taman Resta Sidoarjo, Kodim dan Koramil serta relawan dan penduduk setempat.



Kapolresta Sidoarjo beserta seluruh peserta gerakan pengurangan resiko bencana turun langsung membersihkan sungai Pelayaran Kelurahan Ngelom Kec. Taman.

Dalam keteranganya Kapolresta dimulainya kegiatan ini juga ditujukan agar dapat menjadi contoh dan dapat menggerakkan masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Dalam arahannya, Bupati Sidoarjo menyatakan bahwa setelah kegiatan ini dilaksanakan, Sungai yang telah dibersihkan tersebut selanjutnya akan dijadikan sungai wisata yang diperuntukkan untuk warga Sidoarjo dan sekitarnya.

Kegiatan ini dimulai pada sabtu.11 Nopember 2017. pukul 07.00 wib dan pada pukul 09.30 wib Bupati Sidoarjo meninggalkan tempat, kegiatan berjalan lancar dan tertib dengan adanya peran aktif dan partisipasi dari masyarakat sekitar.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: