Thursday, 17-10-2019 08:13:57 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #22981 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#22981 Views
Home / / Detail berita
(2814 Views) November 5, 2017 11:40 am

Wana Wisata Ternadi Kudus, Surga Wisata di Lereng Muria

AliansiNews -


Foto Lokasi wana wisata ternadi

aliansirakyaknews.com, Kudus – Begitu banyak obyek wisata di seputar Gunung Muria yang meliputi wilayah Pati, Kudus, Jepara yang menawarkan kemolekan panorama alam yang sangat mempesona dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Pesona wana wisata Bukit Ternadi mampu membuatmu lebih cinta Keindahan wisata alam dengan pesona alamnya yang akan membuatmu betah berlama-lama di sini.
Ternadi adalah nama desa yang terletak di lereng Gunung muria kecamatan dawe kabupaten Kudus.Ternadi berjarak tidak terlalu jauh dari pusat kota Kudus. Hanya berjarak kurang lebih 17 kilometer(km) keutara. dua tahun terakhir ini mampu mencuri perhatian dunia wisata.
Meski masih tergolong wisata baru, wana wisata Ternadi sudah mampu menyedot antusias wisatawan. Karena keindahan serta suasananya yang menenangkan membuat wisata ini ramai saat akhir pekan.



Garda wisata I Love You Bukit lawangan

Pemandangan alam yang indah dengan hijaunya pepohonan, udara yang sejuk serta jalan yang berkelok-kelok sangat mengobati segala kepanatan serta memuaskan keinginan kita untuk berwisata.
Di wana wisata Ternadi kita di suguhkan pesona unggulan tempat wisata.

Bukit Kakas Indah dengan pesona Air terjun padas malang dan air terjun Awu dengan kesejukan airnya serta gardu wisata dimana kita dapat melepas pandangan ke semua penjuru kota Kudus dan Pati. Sangat mempesonanya pemandangan dengan birunya langit dan hamparan kota menjadikan gardu wisata tersebut tempat berfoto ria para pengunjung.

Berikut Bukit Lawangan dengan pesona pancuran Gambir diatara bebatuan gunung, serta suguhan hamparan kebun dengan lebat dan suburnya pepohonan kopi di sepanjang perjalanan kita. Pesona jalan menuju Gardu wisata “I love you” yang mengesankan walau sedikit menantang, justru hal tersebut menjadikan jalan menuju bukit lawangan itu sering dijadikan ajang wisata bagi para pecinta sepeda gunung dan motor trail.

Rumain ketua komunitas “menara awan” desa Ternadi sekaligus pengelola bukit lawangan kepada aliansirakyatnews.com menuturkan,”kami juga memiliki tempat wisata religi yaitu makam sunan Kaliyetno selain wahana-wahana alam gardu wisata, air terjun dan pancuran dimana pengunjung dapat berfoto selfi dengan beragam objek foto yang telah disiapkan oleh pengelola.

“Setiap akhir pekan ramai wisatawan yang datang ke sini. Mulai dari keluarga, pelajar dan mahasiwa serta sekumpulan komunitas yang ingin mengabadikan foto selfi di sini.”pungkasnya.

Reporter : Kasrum

Editor : Red

1
50%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
50%
angry



Categorised in:

1 Comment for Wana Wisata Ternadi Kudus, Surga Wisata di Lereng Muria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *