Thursday, 18-07-2024 06:22:14 am

Breaking News

Pj Bupati Tinjau Lokasi SDN Dukuhseti 02
Home / / Detail berita

Seribu Yatim Kabupaten Pati Terima Santunan

AliansiRakyatNews -
(119 Views) Selasa, 4 April 2023 - 3:14


Pati – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Selasa (4/4), menghadiri acara santunan 10 ribu anak yatim yang di prakarsai oleh PT Sukun. Untuk Kabupaten Pati, ada seribu anak yatim yang diundang ke Gedung Haji Pati untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Henggar menilai santunan ini sangat berarti bagi anak yatim di Kabupaten Pati mengingat sejak enam tahun lalu secara konsisten PT Sukun memberikan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Pati saat bulan Ramadan.



”Apa yang dilakukan ini baik dan tentunya ini merupakan bagian dari enam tahun yang telah dilakukan. Ada 1000 paket bantuan yang ada di Pati. Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas santunan 1000 anak yatim ini,” ujar Pj Bupati saat memberikan sambutan.

Di kegiatan itu Henggar juga mendoakan PT Sukun agar lebih sukses dan lebih baik sehingga semakin bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Pada Ramadhan kali ini, santunan 10 Ribu Anak Yatim PT Sukun diselenggarakan di 10 kota di Jawa Tengah, dan sebanyak seribu anak yatim di setiap kota menerima santunan.

Kabupaten Pati sendiri merupakan kota ke-8. Setelah Pati, Santunan 10 Ribu Anak Yatim PT Sukun bakal berlanjut di Jepara dan akan berakhir di Kabupaten Kudus. (fn1 /FN /AP)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: