Saturday, 27-04-2024 05:01:55 pm

Breaking News

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Blora Cek Polsek Tunjungan
Home / / Detail berita

Babinsa Koramil Sambi Laksanakan Komsos Dengan Peternak Binaan

AliansiRakyatNews -
(114 Views) Senin, 13 Februari 2023 - 4:28


Boyolali – Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Sanjanji melaksanakan komsos bersama Peternak Sapi binaan atas nama Bapak Sahrul di Dukuh Sambi Rejo Desa Trosobo Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin ( 13/02/22)

Sertu Sanjanji mengatakan bahwa kunjungan komsos ini dimaksudkan agar peternak sapi bertambah semangat dan dapat mengeluarkan semua keluhan tentang kebutuhan para peternak Sapi sehingga sapi ternak dapat dipelihara dengan baik dan sehat.
“Tentunya dengan memberikan sumber makanan ternak sapi masih diperoleh secara tradisional yaitu dengan pakan rumput atau daun daunan dari jenis tertentu yang diambil dari kebun maupun hutan disekitar desa,” ucap Sertu Sajanji



Dikatakannya lagi Selaku Babinsa, Dirinya juga mengingatkan kepada peternak sapi agar dapat selalu menjaga kebersihan diseputaran lingkungan dikarenakan kandang ternak tersebut masih dekat dengan area pemukiman warga.

“Untuk itu harus dibersihkan setiap hari agar tidak menimbulkan bau yang dapat menganggu kenyamanan warga sekitar,” tutupnya.(Ag/Red)

(Agus Kemplu)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: