Wednesday, 17-07-2024 11:14:17 pm

Breaking News

Serahkan 281 SK CPNS, Bupati Tegaskan ASN Harus Taat Pancasila & UU 45
Home / / Detail berita

Hadiri HUT IARMI, Pj Bupati Apresiasi Aksi Sosial Anggota

AliansiRakyatNews -
(167 Views) Rabu, 26 Oktober 2022 - 3:14


Pati – Dalam rangka peringatan HUT ke – 2 IARMI DPK Pati diadakan serangkaian kegiatan yang berpusat di Kantor Kecamatan Tlogowungu, Rabu (26/10/2022).

Adapun serangkaian kegiatan tersebut meliputi aksi donor darah, penghijauan, tasyakuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Turut hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro serta sejumlah pihak terkait lainnya.

Acara diawali dengan penanaman bibit tanaman oleh Pj Bupati Pati yang disusul oleh Sekda Pati Jumani dan Plh Ketua IARMI DPK Pati Sugiyono.



Selanjutnya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Sekda Pati turut mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Plh Ketua IARMI DPK Pati Sugiyono menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Sekda Pati dalam acara tersebut. Pihaknya menyebut, dua tahun terbentuk, telah memiliki anggota sebanyak 140 an yang terdiri dari 100 anggota dari unsur STPDN dan yang lainnya dari berbagai universitas.

“Jadi kami bersinergi dengan pemerintah daerah, kami siap mengabdi tanpa henti untuk negeri. Alhamdulillah tahun ini kami dapat melaksanakan kegiatan peringatan ini yang diantaranya membagikan bibit tanaman kepada lima kepala desa”, ujarnya.

Pihaknya berharap bibit tanaman yang dibagikan tersebut, dalam kurun waktu 5 tahun ke depan semoga memberikan kemanfaatan kepada masyarakat setempat.

Sementara, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya terhadap IARMI DPK Pati atas terlaksananya kegiatan tersebut. Ia berharap, segala kegiatan sosial yang telah dilaksanakan, dapat memberikan manfaat bagi semua.

“Terkait dengan kebangsaan, rekan – rekan IARMI sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Oleh karena itu, kita harapkan teman – teman IARMI dapat membantu mensosialisasikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat secara umum”, ujarnya.

Pihaknya juga mengakui bahwa segala bentuk latihan yang telah dilalui anggota IARMI dapat membentuk mental dan karakter. Bahkan perjuangan para pahlawan lebih dari yang dibayangkan.

“Melalui itu semua semoga dapat tertanam cinta tanah air, cinta bangsa dan tentunya dapat mempertahankan NKRI”, tegasnya.

Ke depan, ia berharap IARMI yang ada di Pati dapat semakin menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat dan semakin sukses.***

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: