Saturday, 28-01-2023 07:55:33 am

Breaking News

Operasi Zebra Semeru 2017, Polres Bojonegoro Gelar Lat Pra Ops
Home / / Detail berita

Tingkatkan Potensi Kehumasan, Polresta Denpasar Terima Arahan Tim Div Humas Polri

AliansiRakyatNews -
(63 Views) Jumat, 26 Agustus 2022 - 6:27


 

 



Denpasar – Polresta Denpasar menerima Tim Div humas Polri dalam rangka Pemberdayaan / Pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah di jajaran Polda Bali dan disambut langsung Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, SH., S.I.K.,M.Si. Jumat (26/8/22)

Tim Divisi Humas Polri dipimpin oleh Kabag Pensat Div Humas Polri Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Pemanalis Div Humas Polri Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., pengarahan dilaksanakan di Rupatama lantai 2 Pesat Gatra dengan dihadiri Kasat,Kapolsek dan Kasi humas jajaran.

Wakapolresta dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kunjungan tim dari Divisi humas Polri dan selama ini Polresta Denpasar dan jajaran sudah mampu melaksanakan tugas pokok terkait kehumasan dari Mabes Polri dan kedepan perlu ditingkatkan.

“Terimakasih atas kedatangan tim dari Divisi Humas Polri semoga dengan arahan yang diberikan dapat meningkatkan pelaksanaan tugas kehumasan dan tercapai target sesuai dengan harapan Polri,” ucap Wakapolresta.

Sementara itu Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menyampaikan apresiasi apa yang sudah dilakukan Polresta Denpasar salah satunya dengan peluncuran buku Dados Bhayangkara sane Mawiguna dan ini merupakan salah satu inovasi,karya dan sangat menginspirasi dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.S.I.K.,M.Si.

Selanjutnya Kombes Hendra Rochmawan memaparkan terkait dengan Manajemen Media dimana Humas Polri bukan hanya sebagai juru bicara, tetapi sebagai corong daripada lembaga Polri untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang ter-up-to-date, terpercaya, dan ter-legitimate

“Manajeman media sangatlah penting karena opini publik itu dipengaruhi prilaku dan penyampaikan media dan disinilah peran humas, dimana humas melekat pada setiap pejabat sesuai dengan kapasitas masing-masing,” Ucap Kombes Hendra.

Kabag Pemanalis Divhumas Polri Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K juga memberikan paparan terkait tugas kehumasan di era Police 4.0 yang begitu kompleks, sehingga diharapkan anggota pengemban fungsi humas dapat cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang begitu cepat dan masif.(Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: