Wednesday, 01-02-2023 12:44:03 pm

Breaking News

Kades Nguruan Resmi Lantik Imam Muslim Sebagai Kaur TU dan Umum
Home / / Detail berita

Memperat Kemitraan, Kapolres Flotim Dan Wartawan Bertanding Futsal

AliansiRakyatNews -
(76 Views) Jumat, 26 Agustus 2022 - 5:53


 

NTT – Dalam menjalin kemitraan dan mempererat hubungan dengan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Flores timur. Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. mengajak para Jurnalis dari berbagai media cetak. Online,dan televisi untuk bermain Futsal yang bertempat di Lapangan Bina Brata Mapolres Flotim, Jumat (26/08/2022).



Tim futsal polres Flotim yang di perkuat oleh jajaran perwira polres flotim terlihat sangat lihai dalam memainkan si kulit bundar walaupun usia sudah tak muda lagi.

Sama hal nya dengan para jurnalis Flotim, tidak hanya jago dalam merangkai kata – kata tetapi skil dan kemampuan dalam mengolah bola pun cukup membuat lawan kebingungan.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Dengan jalinan kemitraan dengan para jurnalis ini semoga dapat menjadikan Kabupaten Flores Timur lebih aman tertib dan lebih terkendali dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Dengan semakin erat hubungan Antara polres flotim kita berharapan kepada para rekan- rekan Jurnalis kedepan dapat saling berkoordinasi dan berinteraksi dalam memberikan Sumbang saran informasi terkait segala sesuatu yang terjadi di Kabupaten Flores Timur ini.

Baginya, wartawan adalah bagian tak terpisahkan dalam menyebarkan informasi ke publik. Sehingga dibutuhkan hubungan yang harmonis untuk bisa memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

“Tanpa pers, polri bukan apa-apa, tanpa dukungan dari rekan rekan jurnalis flotim kamj dari kepolisian Resort Flores timur juga bukan apa- apa ” ujarnya.

Kasi Humas menambahkan, kegiatan tersebut sebagai wujud silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para Jurnalis atau wartawan yang bertugas di wilayah Flotim ini.

“Kita semua berharap sinergitas yang sudah terbangun bersama para wartawan ini dapat dijaga dengan baik dengan memberitakan informasi yang positif ” tutupnya.
(Ell/red).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: