Monday, 13-05-2024 04:10:32 am

Breaking News

Jelang Akhir Jabatan, Haryanto dan Safin Pamit di Pertemuan Tim Penggerak PKK Kabupaten
Home / / Detail berita

Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan Lakukan Pembinaan Linmas Desa, Wujudkan Desa Yang Aman Dan Damai

AliansiRakyatNews -
(181 Views) Jumat, 26 Agustus 2022 - 4:45


 

Tuban – Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan Aipda Edi Hariyanto secara rutin lakukan Pembinaan dan Pembekalan para anggota Linmas Desa Pliwetan untuk membentuk kerja sama dalam menjaga Desa Pliwetan yang aman dan Damai.



Kegiatan Pembinaan dan pembekalan anggota Linmas Desa Pliwetan di lakukan di balai Desa Pliwetan Kecamatan Palang Kab. Tuban, pada hari Kamis (25/08/2022), pukul 13:00 Wib sebelum pelaksanaan Perlombaan Gerak Jalan Di Desa Pliwetan.

Dan Pembekalan kepada anggota Linmas Desa Pliwetan bertujuan untuk menjaling kerja sama antara Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan dengan Limas Desa Pliwetan, dalam mewujudkan Desa Pliwetan yang aman dan Damai.

Selain itu Bhabinkamtibmas selalu memberikan Arahan juga keanggota Linmas sebelum melaksanakan tugas pengamanan kegiatan yang ada di Desa Pliwetan.

Dan Kegiatan Pembinaan dan pembekalan kepada anggota Linmas Desa Pliwetan merupakan program Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan, dan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP RAHMAN WIJAYA, S. I. K., S. H., M. H., yang bermaksud untuk menjaling kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan Linmas di Desa Desa yang merupakan Mitra Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan menujudkan Desa yang aman dan damai, ujar Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO. (Red/Hums)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: