Sunday, 28-04-2024 01:26:58 pm

Breaking News

Menuju Pemilu Bermartabat, Pemkab Pati Gelar Dialog Antar Umat Beragama
Home / / Detail berita

Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Cek Harga Pangan

AliansiRakyatNews -
(42 Views) Kamis, 18 Januari 2024 - 4:56


Sragen,- Untuk memastikan dan juga monitoring harga sembako tetap stabil, Sertu Sumanto Babinsa Desa Jeruk Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen melaksanakan Pemantauan harga bahan pokok/sembako kebutuhan warga Desa Jeruk di Warung ibu Parti Dk Gempol Asri RT 05 Desa Jeruk Kec.Miri, Rabu ( 17/01/2024 ).

Sertu Sumanto di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.
Untuk itu ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan.
“Kami juga menghimbau kepada para pedagang, dengan adanya daya beli masyarakat yang agak menurun, agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan. Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari.” Ungkapnya.



Ditambahkannya dengan adanya kegiatan pengecekan secara langsung di lapangan, harapannya semoga harga sembako yang ada di pasar dan toko tetap stabil, serta tidak ada kenaikan yang signifikan.(Ag/Red)

(Agus Kemplu)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: