Wednesday, 01-02-2023 12:30:58 pm

Breaking News

Acara Mengantar Tugas Kapolsek Rengel Polres Tuban Akp Musa Bhaktiar Ketempat Yang Baru
Home / / Detail berita

Sambangi Polsek Denpasar Selatan, Kapolresta Periksa Sikap Tampang Personel

AliansiRakyatNews -
(87 Views) Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:26


Denpasar – Kamis Pagi (25/8/22) Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH.,S.I.K.,M.Si. menyambangi Mako Polsek Denpasar Selatan.

“Saya hari ini (kamis) berkesempatan melakukan sidak sikap tampang sekaligus memimpin apel pagi di Polsek Denpasar Selatan untuk memberikan motivasi dalam pelaksanaan tugas,” Ucap Kapolresta.



Disambut langsung Kapolsek Kompol Made Teja Dwi Permana. S.H., S.I.K.bersama pejabat polsek sejumlah 44 personel, dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyampaikan pesan dan motivasi dalam melaksanakan tugas.

Kapolresta juga meminta kepada seluruh personel untuk selalu kompak dalam melaksanakan pengamanan tugas rutin maupun yang khusus seperti saat ini melaksanakan Ops Bina waspada Agung 2022 dan yang akan datang pengamanan Presidential G-20.

“Saya tahu dan percaya rekan-rekan mampu melaksanakan tugas ini terlebih sebelum pandemi covid-19 dan saat pandemi mulai dari mengantar warga suntik vaksin dan yang terakhir suntik sapi, saya percaya apa yang kita lakukan dapat menjadi berkah,” tutur Kapolresta

Sesuai dengan perintah pimpinan dalam hal ini Kapolri, Kapolresta meminta kepada seluruh personel untuk meningkatkan Kinerja dalam bertugas untuk institusi Polri, mengembalikan nama baik Polri dan sebagai anggota Polri merupakan pekerja sosial untuk menjaga kamtibmas wilayah dan Kapolresta juga menyampaikan Apresiasinya kepada personel yang sudah memberikan loyalitas dan untuk Institusi.

“Setiap Personil Polresta Denpasar dalam pelaksanaan tugas harus diawali dengan senyum, salam dan sapa dalam melayani masyarakat, memberikan 100% pengabdian yang terbaik agar Kehadiran Polri Bermanfaat di tengah-tengah Masyarakat Mangda Dados Bhayangkara sane Mawiguna,” jelas Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Kapolresta juga berpesan sehebat- hebatnya anggota polisi yang berhasil mengungkap kasus lebih hebat anggota yang berhasil mencegah tindak pidana dan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Bambang juga memeriksa sikap tampang anggota Polsek Densel mulai yang bertugas di bagian pelayanan SPKT maupun unit dan memberikan reward kepada personel dengan sikap tampang yang aturan.(*/Red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: