Wednesday, 01-02-2023 12:20:39 pm

Breaking News

Gebrakan Satlantas Polres Bojonegoro Tanamkan Pembelajaran Keselamatan Sejak Usia Dini
Home / / Detail berita

Jaga Kondusifitas KAMTIBMAS dan Kelancaran Distribusi BBM, Polsek Koordinasi dengan Pengurus dan Operator SPBU

AliansiRakyatNews -
(80 Views) Jumat, 19 Agustus 2022 - 3:48


Tuban – Polsek Widang melakukan koordinasi dengan pihak pengurus dan operator SPBU yang ada di Wilayah Kecamatan Widang guna memastikan keamanan dan ketersediaan stok bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

” Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Siswanto, S.H., dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan kondisi keamanan serta ketersediaan stok BBM di SPBU Wilayah Hukum Polsek Widang. Harus ada sinergi agar kerawanan maupun kelangkaan dapat diantisipasi bersama, ” ujarnya, Kamis (18/8/22) kemarin.



Ini juga untuk mengingatkan dan mengimbau kepada pengelola dan operator SPBU supaya tidak melayani pembelian BBM dalam skala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi,” imbuh Kanit Reskrim.

Menurut IPDA Siswanto, penjualan BBM bersubsidi harus sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tepat sasaran. Dari hasil koordinasi dengan pengurus dan juga operator didapat informasi bahwa khusus SPBU Compreng BBM jenis solar sudah habis kuotanya sehingga tidak lagi melayani penjualan.

” Di SPBU Compreng sudah tidak menjual lagi BBM solar subsidi, karena memang kuota nya sudah habis. Namun demikian kita dorong untuk bisa mendapatkan kuota tambahan, karena memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, termasuk para petani, ” terang IPDA Siswanto.

Pesan dari bapak Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M.H., disamping operator melayani penjualan ke konsumen kendaraan, agar para petani juga diprioritaskan. Tentunya yang membawa dokumentasi pendukung lainnya, misalnya ada rekomendasi dari kepala desa setempat, ini harus dilayani. Kita tidak ingin ada keresahan di masyarakat, ” pungkas Kanit Reskrim. (An/B2)

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: