Saturday, 27-04-2024 01:31:25 pm

Breaking News

Ajak Ciptakan Kamtibmas Kondusif Kapolsek Sumberrejo Berkunjung ke Beberapa Tokoh
Home / / Detail berita

MK Beton Tuban Gelar Santunan Anak Yatim Dalam Momen HUT RI

AliansiRakyatNews -
(445 Views) Rabu, 17 Agustus 2022 - 9:45


Tuban  – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, keluarga besar CV Matra Koalisi Beton, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim, Rabu, (17/08/2022).

Meski acara dikemas dengan konsep sederhana, namun rasa khidmad terhadap momen Kemerdekaan tetap terasa, pekikan Merdeka dan lagu Indonesia Raya tetap menggema dalam rangkaian acara siang tersebut.



Acara yang digelar di gudang MK Beton tersebut, dihadiri oleh seluruh keluarga besar perusahaan, Kapolsek Soko, perwakilan Danramil Soko, perwakilan Camat Soko, Kepala Desa Sokosari, tamu undangan dan para penerima santunan.

komisaris Perusahaan CV MK Beton, H. Dasuki disela-sela acara mengatakan, bahwa acara positif dan bermanfaat itu lebih utama dalam merayakan momen Kemerdekaan, salah satunya adalah berbagi dengan anak yatim.

“Selain berdoa bersama untuk arwah para Pahlawan, hari ini kita fokuskan untuk berbagi dengan anak-anak yatim dilingkungan sekitar,” terangnya.

Selain itu, Dasuki menyampaikan bahwa perayaan HUT ke-77 RI Kali ini memiliki arti tersendiri baginya, karena bertepatkan dengan munculnya sertifikat SNI (Standart Nasional Indonesia) untuk perusahaan miliknya.

“Alhamdulillah momen Kemerdekaan ini bersamaan dengan terbitnya sertifikat SNI perusahaan saya, jadi kami ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar karyawan dan lingkungan sekitar,” pungkasnya. (MJ)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: