Saturday, 28-01-2023 06:24:55 am

Breaking News

Patroli Gabungan Penertiban Pemakaian Masker
Home / / Detail berita

Dinkes dan BIN, Vaksin Boster Bagi Penghuni Lapas

AliansiRakyatNews -
(114 Views) Kamis, 31 Maret 2022 - 10:09


Gresik – Jelang bulan Ramadhan seluruh warga masyarakat menyambut gembira, yang muslim berharap bisa beribadah lebih banyak serta lebih khusuk, ketika tempat ibadah sudah dibuka untuk kegiatan, maka prokes tetap di jalankan serta imunitas mesti tetap fit.

Bagi penghuni lapas Gresik yang berada di Desa Banjarsari Kecamatan Cerme, ada sekitar 700 orang yang tinggal disana dan sebagian besar adalah muslim



Puskesmas Cerme bekerja sama dengan BIN melaksanakan vaksin Boster ( vaksin ke 3) bagi penghuni lapas dengan membawa 500 vaksin.

Salah seorang petugas lapas Anis yang sudah berdinas di Gresik menuturkan, bahwa warga binaannya juga perlu mendapatkan vaksinasi.

” Ketika warga binaan kami sudah di vaksin 1 dan 2, saat ini dilakukan vaksin ke 3 ( Boster) , kami berharap warga binaan kami sehat dan yang muslim bisa berjamash pada masjid di dalam lapas, ” tegasnya.

Salah seorang napi, Supi’i menuturkan dirinya merasa bangga dan senang bisa ikut vaksin yang ke 3,” Kami juga butuh tetap sehat dan terhindar dari sakit, dan setelah kami di vaksin noster, maka dalam menjalani puasa yang kurang beberapa hari, kami akan tambah semangat berjamaah dan tadarus di masjid, ” tuturnya.(Mj/red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: