Thursday, 28-03-2024 05:27:31 pm

Breaking News

Komandan Lanal Tegal Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2017
Home / / Detail berita

Hadiri Muskab PWRI, Bupati Harapkan Eksistensi Purnabakti di Tengah Masyarakat

AliansiRakyatNews -
(270 Views) Selasa, 25 Januari 2022 - 3:07


Pati-Musyawarah Persatuan Wredatama Republik
Indonesia Kabupaten Pati 2022 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Ketua Pengurus PWRI Jawa Tengah, Ketua Pengurus PWRI Kabupaten Pati, Ketua Panitia Musyawarah dan para pengurus PWRI lainnya.



Musyawarah PWRI ini dilakukan untuk memenuhi kewajiban dari organisasi, yaitu apabila sudah habis masa bhaktinya, harus dan wajib menyelenggarakan musyawarah sebagai kekuasaan tertinggi dalam organisasi.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan PWRI merupakan sebuah wadah organisasi bagi Purnabakti untuk memberikan ruang gerak untuk tetap mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Dengan wadah PWRI para purna bhakti bisa menyumbangkan pikiran dan pengalaman dalam kedinasannya sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati mengatakan muskab adalah mekanisme kelembagaan, untuk memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sesuai AD/ART serta untuk reorganisasi PWRI Kabupaten Pati guna memastikan roda organisasi terus bergerak ke depan.

“Semoga dengan diselenggarakannya Muskab ini, PWRI bisa tetap eksis di tengah-tengah masyarakat sebagai pemberi manfaat, saran, hingga masukan, baik itu dalam kehidupan bermasyarakat, maupun bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan roda pemerintahan serta program pembangunan,” harap Bupati. (po2/PO/MK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: