Friday, 26-04-2024 08:50:06 pm

Breaking News

Ciptakan Pilkada Yang Kondusif, Kapolres Bojonegoro Laksanakan Pemeriksaan Randis
Home / / Detail berita

Mendekati Batas Akhir Revitalisasi Alun-Alun Pati, Jika Tidak Selesai Akan Dikenakan Denda

AliansiRakyatNews -
(703 Views) Jumat, 27 September 2019 - 5:23


Pati – Mendekati batas akhir pengerjaan revitalisasi Alun-Alun, Bupati Pati Haryanto didampingi Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Suharyono, dan Kepala DPUTR Faisal, hari ini, kembali meninjau Pengerjaan Proyek  Alun-Alun Pati.

Bupati Pati saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa dibandingkan peninjauan yang pertama, kali ini sudah ada perkembangan.

“Kalau dulu kan belum ditanam rumput, nah kalau sekarang sudah ditanam rumput tapi belum selesai. Dan penataan taman juga sudah ada perubahan dan nanti kita tinggal ngejar waktu yang ada agar bisa diselesaikan. Karena kalau tidak selesai bisa kena denda. Karena kita maunya ya diserahkan itu dalam kondisi baik sesuai dengan spek selesai 100%”, jelas Haryanto.



Dan setelah pihaknya meninjau untuk yang kedua kali, menurut Bupati sudah ada perubahan dari yang pertama.

“Kalau memenuhi arahan, saya kira tidak masalah dan kalau masalah tidak sesuai dengan spek itu tidak ada karena ini belum selesai 100%”, imbuhnya.

Dan terkait setelah nanti selesai dan kapan akan dibuka untuk umum, menurut Bupati, pihaknya akan menunggu waktu yang tepat karena rumput yang sekarang ini masih butuh waktu untuk bisa hidup dan tumbuh dengan bagus.

“Karena dikhawatirkan nanti kalau rumputnya belum tumbuh sempurna malah bisa mati terinjak-injak”, pungkasnya. (Ar)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: