Thursday, 28-03-2024 11:01:13 pm

Breaking News

Meminimalisir Bencana, BPBD Tuban Ciptakan “E-Warning System”
Home / / Detail berita

Saling Bersinergi, Kapolres Gresik Cofee Pagi Bareng Awak Media

AliansiRakyatNews -
(689 Views) Jumat, 27 April 2018 - 6:18



Gresik – Setelah dilantik sebagai Kapolres Gresik pada tahun, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si adakan coffe pagi bersama media bangun, baik media cetak, media online dan media elektronik pada hari Kamis ( 26/04/2018) Pagi yang sekira pukul 09.00 WIB salah satu rumah makan yang ada di Kota Gresik usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018.

Kapolres Gresik juga menyediakan sarana bagi para anggota di Kabupaten Gresik untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar Kepolisian khususnya Polres Gresik dan para pewarta juga untuk menagemen media guna menciptakan kamtibmas yang tetap kondusif dan mendukung program pembangunan Pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah Pusat agar berjalan dengan baik.

“Dengan kami sama-sama menciptakan kamtibmas yang kondusif, tentu saja juga ikut melancarkan program pembangunan Pemerintah”, ungkap Kapolres.



Jelang tujuan hari buruh sedunia atau Mey Hari yang berlangsung pada tanggal 1 Mei setiap tahun, Kapolres juga mendorong para wartawan untuk tetap membantu menciptakan suasana yang sejuk dengan tetap memberikan sajian pemberitaan yang berimbang, sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar dan baik.

“Dengan adanya pemberitaan yang baik dan berimbang, tentu juga akan menghasilkan informasi yang kepada masyarakat, tutur Kapolres.

(Agus/Hum)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: