Friday, 29-03-2024 01:34:36 am

Breaking News

Motivasi & Pendamping Pelaku UMKM Pembuatan Batik Jimpit Oleh Babinsa Joyotakan
Home / / Detail berita

Peringati Isra’ Mi’raj, Jama’ah Tahlil Mushola Al – Mujahidin Dan Al-Muqorobin Desa Banjarsari Akan Menghadirkan Ning Alfi

AliansiRakyatNews -
(1251 Views) Rabu, 18 April 2018 - 7:19



Bojonegoro(TRUCUK) – Jamaah Tahlil Mushola Al Mujahidin al Muqorobin Rt.28/05 Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro akan menggelar peringatan Is’ra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H pada Rabu 18 April 2018.

Kepastian ini diperoleh dalam rapat bersama, pengurus Mushola Dan Jama’ah Tahlil Rt. 28/05 Desa Banjarsari Pada Minggu Yang lalu.

Akhirnya Jama’ah Tahlil Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Dalam Pelaksanaan Peringatan Isra’ Mi’raj Kabupaten Bojonegoro membentuk panitia, dan memutuskan pelaksanaan Is’ra Mi’ raj Nabi Muhammad SAW 1439 Pada Hari Ini Dengan Mendatangkan Penceramah Ibu Nyai Hj. Alfiatul Muniroh dari Bojonegoro.



Mamik Dariono selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Peringatan Isra’ mi’raj Jamaah Tahlil Rt. 28/05 Desa Banjarsari Kepada awak media aliansirakyatnews.com mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj, panitia akan Menghadirkan Ibu Nyai Hj. Alfiatul Muniroh yang akan memberikan mauwidloh Khasanah nya kepada Jama’ah Tahlil Dan masyarakat Desa Banjarsari.

” Kita akan Menghadirkan Ibu Nyai Hj. Alfiatul Muniroh yang akan memberikan Mauwidloh Khasanah, dan mudah-mudahan nanti apa yang di sampaikan Oleh Ning Alfi Bisa bermanfaat dan bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat Kami, Pungkas Mamik Dariono.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: