Tuesday, 09-08-2022 04:30:32 pm

Breaking News

Dukung Indonesia Ramah Lingkungan Bebas Polusi Munculnya Sepedah Dan Motor Listrik Uwinfly
Home / / Detail berita

Kecelakaan Lalu Lintas, Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia

AliansiRakyatNews -
(784 Views) Rabu, 18 April 2018 - 7:24



Tuban(Rengel) – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali Terjadi di jalan raya Tuban-Bojonegoro tepatnya di Jalan Raya Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban Jawa Timur Minggu, (15/4/2018) sekira jam 17.10 Wib.

Peristiwa yang Terjadi sore itu Melibatkan Dua sepeda motor Yamaha Mio Soul No pol S – 2063 ED yang dikemudikan oleh Muatonah, (25), Ibu rumah tangga warga Dusun Gemblo Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban dengan Honda CB No Pol S – 5450 – JF di kendarai oleh Arif Zakariya, (19) Tahun warga Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Kapolsek Rengel Polres Tuban Saat dikonfirmasi mengatakan peristiwa tersebut bermula saat kendaraan Yamaha Mio Soul melaju dari arah barat ke timur, sesampai di TKP, Ketika hendak belok ke kanan, tiba – tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda CB.



“Karena jaraknya sudah terlalu dekat, akhirnya terjadi tabrakan yang tidak bisa Di hindari”, ujarnya.

Akibat kejadian itu Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio Soul Atas Nama Muatonah (25) mengalami luka yang cukup serius, petugas yang datang di lokasi kejadian langsung melarikannya Korban ke Puskesmas, terdekat namun naas nyawa korban tidak bisa tertolong akhirnya Tuhan berkehendak lain akhirnya korban meninggal dunia,”Imbuh AKP .Yani.

Sementara itu Pengendara Sepeda Motor Honda CB Atas Nama Afif hanya mengalami luka ringan.

Terkait peristiwa tersebut, Mantan Kasat Sabhara Polres Tuban mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan patuh peraturan saat berkendara Di jalan.

“Kami berharap agar masyarakat lebih hati-hati, memperhatikan arus saat hendak menyeberang jalan dan patuh peraturan lalu lintas sehingga peristiwa kecelakaan lalu lintas dapat dihindari”, tandasnya.

*(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: