Friday, 29-03-2024 12:19:15 pm

Breaking News

Curi Sepedah Onthel Di Parkiran Masjid MI Ledok Kulon, Warga Asal Trucuk Diamankan Polsek Kota
Home / / Detail berita

Ketua Cabang 9 DJAT Dampingi Kunjungan Ketua Yayasan Batik Indonesia di Malang

AliansiRakyatNews -
(1080 Views) Jumat, 6 April 2018 - 6:23


Malang – Kedatangan Ketua Yayasan Batik Indonesia Ny. Sri Murniati Widodo A.S yang didampingi oleh Ny. Jultin Ginanjar Kartasasmita di Lanud Abdurrahman Saleh beserta rombongan disambut oleh Wakil Ketua Korcab V DJAT Ny. Edwin dan beberapa orang pengurus, Walikota Batu Malang Dra Dewanti Rumpoko, Ketua Jalasenastri Cabang 9 Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny Sisca Edi Krisna Murti dengan didampingi segenap pengurus kemarin.

Selama berada di kota Malang, rombongan dengan didampingi oleh Wakil Ketua Korcab V DJAT dan beberapa orang pengurus serta Ketua Jalasenastri Cabang 9 Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny Sisca Edi Krisna Murti mengunjungi beberapa tempat diantara melaksanakan kunjungan ke Batik Olive ke Museum Transportasi (Angkut).



Walikota Batu merasa senang dan gembira ketika menyambut kedatangan Kedatangan Ketua Yayasan Batik Indonesia Ny. Sri Murniati Widodo A.S beserta rombongan.

“Saya merasa senang dan gembira bisa bertemu dengan Ketua dan pengurus Yayasan Batik Indonesia, saya juga sebagai salah seorang pecinta kebudayaan Indonesia,” ujarnya.

Selain ke Kota Malang, rombongan dari Yayasan Batik Indonesia ini juga akan mengunjungi beberapa kota di Jawa Timur diantaranya Surabaya, Madura dan Mojokerto. Adapun tema dari kegiatan tersebut “Batik Berjaya Indonesia Jaya.”

Selain Ketua Yayasan Batik Indonesia Ny. Sri Murniati Widodo A.S yang didampingi oleh Ny. Jultin Ginanjar Kartasasmita, dalam robongan tersebut turut serta antara lain Ny. Gita Pratama, Ny. Tumbu Astiani Ramelan, Hj. Damayanti Hakim Tohir, S.E., Poppy Puspitasari, drg. Etna Giatna R.N, Ny. Anastasia Sussy Arief, Yakub Subroto, Ny. Ir. Roosediana Renny,PR., Prof Rahardi Ramelan, Ny. Titiek Imawati Djoko Sumaryono, serta delapan orang APBJ dan pengusaha.

Pengirim : Kadispen Mayor Rohman Arif

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: