Monday, 04-12-2023 02:44:51 am

Breaking News

Percepat Tracing Covid-19, Kapolres Tuban Lepas Ratusan Tracer Digital dan Tracer Lapangan
Home / / Detail berita

LSM GMBI Kembangkan Sayap Dengan Membangun Kantor KSM Di Tiap Kecamatan

AliansiRakyatNews -
(977 Views) Kamis, 29 Maret 2018 - 7:43


Tuban (Ngrabagan) – Demi menunjang kinerja jajaranya dalam melaksanakan tugas2 sebagai pendamping Masyarakat yang berada di wilayah, pengurus tingkat kecamatan LSM GMBI membuat kegiatan dengan membangun sarana dan prasarana yaitu berupa pendirian kantor KSM. (28/3/2018).

Acara tersebut di laksanakan pada hari Minggu dan di mulai sekitar pukul, 09.00wib di daerah Kecamatan Grabakan Kabupaten Tuban, Acara di hadiri Oleh Ketua Distrik Bpk Sugeng, Ketua KSM LSM GMBI Kec Grabakan (Bpk Sulaiman) serta jajaran anggota dari GMBI.



Peletakan batu pertama di lakukan secara simbolis Oleh Ketua Distrik Tuban (Sugeng), sebagai simbul pembangunan Kantor KSM Grabakan , Acara tersebut bermaksud atau bertujuan agar silaturohmi dan wujud satu hati yang tampak dalam bentuk kekompakkan dari sebuah organisasi Masyaarakat.

Ketua Distrik Gmbi Tuban meletakkan batu pertamaPembangunan Kantor KSM Grabakan,Saat ketua Distrik Tuban di konfirmasi terkait kegiatan tersebut Rabu 28_3_2018 beliau menjawab” Sangatlah berterimakasih dan sebuah penghormatan bagi saya bisa meletakkan batu pertama, saya juga merasa serta bisa mengapresiasi atas semangat yang di miliki oleh Jajaran pengurus beserta anggota ksm yg begitu kompak untuk membangun sekretariat.

Ditambahkan lagi harapan Ketua Distrik Tuban” Mudah2an dengan berdirinya kantor KSM akan lebih menambah semangat dan kekompakkan jajaran KSM Grabakan dalam memerangi keadilan Rakyat kecil yang memang patut di perjuangkan, serta hal ini bisa di buat contoh oleh KSM yang lain”, ungkapnya.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: