Thursday, 25-04-2024 05:14:49 am

Breaking News

Peringati 1 Muharram, Pemdes Sukorejo Datangkan 3 Habib
Home / / Detail berita

Ujian Kenaikan Tingkat Warga PSHT, Polsek Ngraho Lakukan Pengawalan

AliansiRakyatNews -
(1259 Views) Sabtu, 24 Maret 2018 - 10:02


Bojonegoro(NGRAHO) – Guna tercipta ketertiban di jalan jajaran Polsek Ngraho yang di pimpin langsung Kapolsek Ngraho AKP H. Purwanto S.SH laksanakan pengamanan dan pengawalan warga PSHT Ranting Ngraho dengan titik kumpul di Halaman rumah Ketua PSHT Ranting Ngraho Sdr. Sunaryo Desa Kalirejo Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Pemberangkatan Warga PSHT dalam rangka melaksanakan latihan bersama dan ujian kenaikan tingkat di Desa Dologgede Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan warga PSHT yang akan berangkat sejumlah 32 warga sebagai penanggungjawab Ketua Ranting PSHT dengan menggunakan 2 kendaraan Elf.



Sebelum pemberangkatan rombongan Kapolsek Ngraho memberikan arahan dan himbauan agar selalu jaga ketertiban selama dalam perjalanan dan di larang menggunakan atribut perguruan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga perintahkan untuk lakukan pemeriksaan barang bawaan rombongan dan selanjutnya diberikan pengawalan oleh Anggota Polsek Ngraho sampai tujuan ,” tandas Kapolsek.

(Agus)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: