Wednesday, 17-07-2024 10:58:37 pm

Breaking News

Badrusyahrir – Linda Pasangan Pengantin Unik Dengan Naik Mobil Tua

Polsek Jenu Bersama Muspika, Dan PT PLN Area Bojonegoro Tuban Tanam 2000 Mangrove

AliansiRakyatNews -
(1378 Views) Jumat, 23 Maret 2018 - 5:22


Tuban(JENU) – Waka Polsek Jenu IPDA SUPRPTO, S.H dan Muspika Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban menghadiri penanaman pohon dari PLN AREA BOJONEGORO TUBAN di pantai mangrove center Desa Jenu Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. 23/03/2018

Adapun pejabat dan undangan yang hadir dalam acara tersebut antara lain ; URAI AMINIM,manager PT.PLN area Tuban-Bojonegoro, Dinas Lingkungan Hidup Kab.Tuban ,Muspika Kecamatan Jenu, JUNAIDI, Mager rayon, Sertu bagus,perwakilan dari koramil jenu, Karywan PLN.



Kemudian sambutan dari RAI AMININ ,manager PT.PLN beliau menerangkan”
Tujuaan kegiatan dari.PLN ini guna menanam pohon agar lingkungan tetap terjaga serta menjaga pantai mangrove tidak terjadi abrasi dan untuk menangkal pemanasan global Di lanjutkan sambutan HERI SUBGYO ,sekcam jenu.

Ucapan syukur Alhamdulillah kepada Alloh SWT kita semua bisa mengikuti kegiatan penanaman pohon dalam suasana cerah tanpa ada halangan suatau apapun.Pada dasarnya kami dari muspika kecamatan jenu sangat mendukung kegiatan penanaman pohon ini,karena dapat menjaga keseimbanhan linhkungan dengan banyaknya pojon akan menambah oksigen.

Sambutan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab.Tuban, Ucapan syukur Alhamdulillah atas rahmatNya kita semua bisa datang dalam kegiatan acara penanaman pohon hari ini dan nikmat dari ALLAH adalah karena bisa menjaga lingkungan kita sehingga bisa menikmati alam yang indah, Kami sangat terima kasih karena dengan kegiatan seperti ini untuk menjaga lingkungan tetap asri dan bisa mencegah terjadinya bencana dengan menjaga keseimbangan lingkungan.

(MUDJI|Hum)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: ,