Saturday, 28-01-2023 06:45:30 am

Breaking News

Kolaborasi Pemkab-Kejari, Bikin Rumah RJ untuk Perdamaian Masalah Hukum
Home / / Detail berita

Ciptakan Musyawarah Mufakat, Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Ikuti Rembug Warga Jalin Matra

AliansiRakyatNews -
(782 Views) Rabu, 21 Maret 2018 - 6:28


Bojonegoro (BAURENO) – Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu keharusan, dengan aktif disetiap kegiatan seorang Bhabinkamtibmas dapat mengetahui permasalahan di desa binaannya.

Mendasari hal itu Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Bripka Solechan serta Babinsa turut hadir pada acara Rembug Warga Jalin Matra yang dilaksanakan hari ini Selasa (20/03) bertempat di aula Kantor Desa Banjaran.



Dalam kegiatan yang dihadiri kurang lebih 26 warga tidak mampu, petugas dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur menjelaskan program yang salah satunya adalah dengan program jalin matra dimana untuk pengembangan potensi ekonomi produktif disesuaikan dengan ekonomi spesifik kawasan serta dilakukan secara kompetisi yang sehat dan berbasis potensi lokal yang mengedepankan kreativitas dan kearifan lokal.

Kegiatan Rembug Warga berjalan aman lancar dan dapat diakhiri dengan keputusan musyawarah mufakat oleh peserta Rembug Warga Jalin Matra.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Polsek Baureno Bripka Solechan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada para peserta Rembug Warga program jalin matra rumah tangga tahun 2018 di Balai desa Banjaran serta mengajak warga masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Baureno Polres Bojonegoro.

(Agus|List)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: