Tuesday, 16-07-2024 01:52:36 am

Breaking News

Capai Kinerja Bagus, Pati Kembali Terima Opini WTP dari BPK RI
Home / / Detail berita

Ratusan Pendekar PSHT Rengel Deklarasikan Anti Hoax

AliansiRakyatNews -
(1268 Views) Minggu, 18 Maret 2018 - 2:09


Tuban (RENGEL) – Ratusan Pendekar PSHT mendeklarasikan diri anti Hoax. Deklarasi itu dilakukan di sela upacara pembukaan ujian kenaikan tingkat di Lapangan Sendang Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (18/3/2018).

Deklarasi dipimpin oleh Tholib, Ketua Ranting PSHT Kecamatan Rengel yang saat itu didampingi oleh Kapolsek Rengel Polres Tuban AKP Yani Susilo serta Anggota Koramil Rengel dan diikuti oleh para peserta ujian kenaikan tingkat.



“Berita Hoax yang kian marak di media sosial dapat mengancam persatuan dan kesatuan, untuk itu kami dari warga PSHT dari wilayah Selatan mendeklarasikan diri anti Hoax”, tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya juga berkomitmen untuk membantu aparat penegak hukum untuk memerangi berita Hoax yang ada.

“Kami juga akan membantu Polri untuk perang terhadap Hoax agar kondisi tetap sejuk dan aman”, imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo menyambut dengan positif deklarasi dari para pendekar tersebut, menurutnya perlu peran dari seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman tanpa adanya berita Hoax.

“Peran serta dari seluruh masyarakat kami butuhkan untuk melawan Hoax demi terciptanya situasi yang aman dan tertib”, tandasnya.

(Agus)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: