Friday, 25-10-2024 04:28:54 am

Breaking News

Jelang Berakhirnya Event Porprov, Pj Bupati Hadiri Penutupan Bazar UMKM
Home / / Detail berita

Zero Miras Jelang Pilkada, Polsek Sugihwaras Gelar Ops Miras Di Wilayahnya

AliansiRakyatNews -
(830 Views) Sabtu, 10 Maret 2018 - 5:41


Bojonegoro (SUGIHWARAS) – Polsek Sugihwaras terus berkomitmen memerangi penyakit masyarakat dan kenakalan remaja. Menjelang Pilkada 2018 ini, Polsek Sugihwaras sore kemarin, Jumat (9/3/2018) melaksanakan Operasi Minuman Keras.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras, petugas yang berjumlah 4 (empat) personil tersebut menyisir disejumlah tempat yang diduga menjual minuman keras.



Dalam penyisirannya, petugas dari Polsek Sugihwaras berhasil mengamankan 3(tiga) botol air mineral ukuran 1,5L yang berisikan minuman toak dirumah Sdr. Soleman umur 45th yang beralamatkan di Desa Sugihwaras Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro.

“Kita berhasil amankan 3 botol minuman jenis toak”, tutur Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras Aiptu M Azis.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Sugihwaras AKP Temmy Arochman mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus gencar memerangi penyakit masyarakat maupun kenakalan remaja yang dapat merusak situasi jelang Pilkada menjadi tidak kondusif.

“Akan terus kita bersihkan penyakit masyarakat”, ucap Kapolsek Sugihwaras AKP Temmy Arochman.

Petugas yang berhasil mengamankan minuman jenis toak tersebut, akhirnya membawa barang bukti ke Mapolsek dan pemilik minuman diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak menjual lagi minuman keras bentuk apapun.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: