Sunday, 02-10-2022 09:22:52 am

Breaking News

BUMDes Bandungrejo Terus Berupaya Meningkatkan Kapasitas Kepengurusan Dan Kelembagaannya.
Home / / Detail berita

Terkait Pelaporan Tentang Dirinya, Muladzim Menunggu Hasil Pemeriksaan Dari Inspektorat. 

AliansiRakyatNews -
(1298 Views) Kamis, 8 Maret 2018 - 9:57


Bojonegoro (KASIMAN)  – Dugaan Indikasi Tindak Pidana Korupsi yang di lakukan Oleh MLD selaku Kepala Desa Tembeling Kecamatan Kasiman Berujung Hingga Pelaporan Resmi ke Kejaksaan Negeri Bojonegoro Oleh Perwakilan Warga dan Anggota BPD Desa Setempat pada Rabu 7 Maret 2018 Siang kemarin.

Hadir dalam Pelaporan pada Rabu 7 Maret 2018 Di Kejaksaan Negeri Bojonegoro adalah Darto Selaku Perwakilan Dari Masyarakat dan Abdul Malik Selaku Perwakilan Dari Anggota BPD Desa Tembeling Kecamatan Kasiman yang diterima langsung oleh Moch. Muchid. 



Disisi lain MLD selaku Kepala Desa Tembeling Kecamatan Kasiman Saat Dihubungi Wartawan aliansirakyatnews.com mengatakan, apapun dan item manapun yang mereka laporkan,  pihaknya menunggu proses pemeriksaan Inspektorat dilapangan. 

“Mereka Memang pada tanggal 22 Februari lalu beberapa perwakilan Warga saya yang diantar oleh ketua BPD langsung mendatangi kejaksaan, namun sifatnya hanya pengaduan mas belum secara tertulis, dan akibat dari pengaduan tersebut pada tanggal 5 Maret kemarin kita adakan Musyawarah bersama yang dihadiri oleh Muspika, BPD dan tokoh masyarakat, karena menurut mereka Musyawarah Kemarin tidak ada hasilnya kemudian pada Hari Rabu 7 Maret kemarin Dua Orang perwakilan Masyarakat dan Anggota BPD secara resmi melaporkan Saya secara tertulis ke Kejaksaan, Saya sih tidak apa-apa mas, biar kami nanti menunggu hasil pemeriksaan Inspektorat di lapangan Seperti apa, Ujar Kades. 

Senada dengan itu Arif Anang selaku Camat Kasiman saat di Hubungi melalui WA nya mengatakan pihak nya akan mengevaluasi kembali terkait Peristiwa Di Desa Tembeling. 

“Saya akan melakukan Evaluasi kembali terkait ketidakharmonisan hubungan antara  BPD dengan Pemerintahan Desa Tembeling, dan saat ini terkait Itu memang masih di lakukan pemeriksaan baik Pemeriksaan administrasi Maupun Pemeriksaan Lapangan oleh Inspektorat Kabupaten Bojonegoro, dan harapan kami mudah-mudahan apapun hasil pemeriksaan itu bisa mengembalikan Keharmonisan Yang baik antara kedua belah Pihak, Pungkas Camat. 

(Agus) 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
2
100%
angry



Categorised in: