Tuesday, 16-07-2024 12:36:07 am

Breaking News

Ini Pesan Bupati Pati Saat Kukuhkan FWP dan GOTAP
Home / / Detail berita

Perlancar Akses Perekonomian Warga, Pemdes Kandangan Bersama Warga Lakukan Perawatan Jalan Lingkungan

AliansiRakyatNews -
(897 Views) Rabu, 7 Maret 2018 - 4:19


Bojonegoro (TRUCUK) – Sebagai upaya untuk memudahkan akses jalan, Pemdes Kandangan Kecamatan Trucuk dengan mengandeng warga setempat melakukan Perawatan Jalan lingkungan.

“Kondisi jalan poros desa mulai RT 03 – 09 Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro saat ini sudah mulai banyak kerusakan,kerusakan jalan tersebut disebabkan banyak faktor, diantaranya seperti muatan kendaraan yang melebihi kapasitas ( overload ) dan lainnya, agar jalan tersebut tetap selalu dapat berfungsi dengan baik perlu adanya perbaikan/ perawatan” Ujar H. Tamban Selaku Kades Kandangan.



Berdasarkan pengecekan yang dilakukan oleh Tim Pelaksana Pembangunan, sepanjang jalan rt 03-09 saat ini total yang memerlukan perawatan adalah 900 m2 namun kemampuan anggaran dana yang yang tersedia sesuai RAB baru 625 m2.

“Apapun kesulitan masyarakat harus kita bantu semampu kita, sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama hendaknya dikoordinasikan dengan pihak Pemerintahan Desa, Tambah Kades.

Lebih Lanjut Kades menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini memiliki beberapa nilai strategis diantaranya membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat dalam menyelesaikan permasalahannya dilingkungannya sendiri.

(Adm Kandangan)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: