Tuesday, 16-07-2024 12:24:44 am

Breaking News

WABUP Tuban : Jurus Berbagi Atasi Wartawan Abal-abal
Home / / Detail berita

Motor VS Innova Di Kalitidu, Dua Orang Alami Luka-luka

AliansiRakyatNews -
(901 Views) Jumat, 2 Maret 2018 - 4:34


Bojonegoro (KALITIDU) – Kecelakaan lalu-lintas, kembali terjadi di jalan raya Bojonegoro – Cepu, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Ngujo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (01/03/2018) sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi. Pengendarra sepeda motor yang hendak berbelok, ditabrak dari belakang kendaraan Toyota Kijang Innova yang berjalan searah di belakangnya.

Akibatnya, pengendara motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan pengemudi mobil juga mengalami luka ringan.



Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, sepeda motor Honda Revo nomor polisi S 4776 CM, yanng dikendarai Anisa Novita Sari (16), berboncengan dengan Indriani (18), keduanya pelajar yang bealamatkan di Desa Mojo RT 009 RW 002 kecamatan Kalitidu, sedangkan lawannya kendaraan Toyota Kijang Innova nomor polisi S 1116 BA, yang dikemudikan Kazin (42), warga Desa Mulyoagung RT 009 RW 002 Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat SAg, bahwa berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kronologi peristiwa laka lantas tersebut bermula saat kendaraan Toyota Kijang Innova nomor polisi S 1116 BA, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, beriringan denga sepeda motor Honda Revo nomor polisi S 4776 CM.

“Kedua kendaraan berjalan beriringan, ari arah timur ke barat, dengan posisi sepeda motor berada di depan mobil.” terang Kapolsek.

Pada saat sampai di TKP, sepeda motor Honda Revo tersebut berusaha belok ke kanan atau ke utara.

“Karena jarak yang sudah dekat dan pengemudi kendaraan Toyota Kijang Innova diduga juga kurang konsentrasi serta kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depanya sehingga terjadi kecelakaan lalu-lintas.” jelas Kapolsek.

Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, pengendara dan pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka, sedangkan pengemudi kendaraan Toyota Kijang Innova, mengalami luka ringan serta kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas, juga mengalami kerusakan material.

“Pengendara dan pembonceng sepeda motor dirawat di RS Aisyiah Bojonegoro,” imbuh Kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota dari Polsek Kalitidu. Selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro.

“Barang bukti untuk sementara diamankan petugas, guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Kapolsek.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: